Perkuat Sinergitas, Polres Seruyan Gelar Coffee Morning Bersama PWI

KUALA PEMBUANG – Polres Seruyan menggelar coffee morning bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Seruyan, Rabu 22 Juni 2022.

Kegiatan digelar dalam rangka mewujudkan sinergitas yang erat antara Polres Seruyan dan para jurnalis di kabupaten berjuluk Bumi Gawi Hatantiring.

Dalam Coffe Morning tersebut, dihadiri Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, Wakapolres Kompol Yosef Thomas Tortet, Kasat Intel Polres Seruyan Iptu R Rachmad, Kasat Reskrim AKP Lajun S.R. Sianturi, Kasi Humas Polres Ipda Yudi Hernawan, PJU lainnya dan sejumlah wartawan.

BACA JUGA:   Cegah Balapan Liar, Satlantas Polres Seruyan Rutin Gelar Patroli

Kegiatan berlangsung dengan suasana keakraban, sambil berdiskusi perihal tugas kepolisian dan jurnalis di Kabupaten Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada para jurnalis yang telah meluangkan waktu menghadiri kegiatan itu.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media atas sinergitas yang sudah terjalin dengan baik selama ini, saya berharap sinergi dan hubungan yang baik ini terus berjalan,” kata Kapolres Seruyan.

BACA JUGA:   Satlantas Polres Seruyan Rutin Gelar Patroli Balapan Liar

Sementara itu, Ketua PWI Seruyan M. Yadi menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut. Diharapkan hubungan antara Polres Seruyan dengan jurnalis dapat ditingkatkan kembali.