Audensi Bersama PWI Barsel, Pj Bupati Harapkan Publikasikan Pembangunan Daerah

DEDDY/BERITA SAMPIT : Pj. Bupati Barsel Lisda Arriyana,S.Sos saat menerima seragam PWI Kabupaten Barsel, sebagai tanda pelepasan rombongan 

BUNTOK – Pejabat Bupati (Pj) Barito Selatan (Barsel) Lisda Arriyana mengadakan audensi sekaligus melepas rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat yang akan mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dan menghadari Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Kalteng di Kabupaten Murung Raya, Kamis 23 Juni 2022 bertempat di ruang kerjanya.

Terima kasih kepada PWI Kabupaten Barsel yang telah bersedia hadir di audensi ini sesuai dengan undangan kami ini. Intinya pertemuan pada hari ini, kami dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel sangat mendukung hal-hal yang telah disampaikan oleh rekan-rekan pers dan tetap mengakomodirnya,” katanya.

BACA JUGA:   Kementerian PUPR Periksa Baut Jembatan Malawen Buntok Yang Hilang

Dalam audensi bersama PWI Kabupaten Barsel, Lisda Arriyana juga mengharapkan mempublikasikan mengenai pembangunan daerah karena masyarakat juga perlu mengetahui hal-hal yang positif dan memang salah satunya membuat motivasi bagi masyarakat itu sendiri.

“Motivasi bagi masyarakat, serta memberikan nuansa yang sejuk di Kabupaten Barsel yang kita cintai bersama ini,” ungkapnya.

DEDDY/BERITA SAMPIT : Pj. Bupati Barsel Lisda Arriyana,S.Sos didampingi Kadis Kominfo Kabupaten Barsel saat sesi foto bersama.

Pada kesempatan tersebut orang nomor satu di Bumi Dahanai Dahanai Tuntung Tulus ini juga mendoakan semoga rombongan PWI Kabupaten Barsel yang berangkat menghadiri HPN selamat sampai tujuan serta dapat mengambil pelajaran yang positif didalam kegiatan HPN tanggal 26 Juni 2022 mendatang di Kabupaten Mura.

BACA JUGA:   Sekolah Negeri Gratis Tidak Ada Pungutan Bagi Peserta Didik

“Sedangkan bagi beberapa rekan-rekan yang akan mengikuti Uji Kompensi Wartawan (UKW) di Kabupaten Mura tanggal 25 hingga 26 Juni 2022 mendatang saya berharap semuanya lulus dengan nilai yang baik,” jelas Lisda Arriyana.

“Pada hari ini secara resmi saya melepas rombongan PWI Kabupaten Barsel yang akan menghadiri HPN dan UKW di Kabupaten Mura dan selamat hari pers nasional, untuk seluruh rekan-rekan pers se-Provinsi Kalteng dan khususnya PWI Kabupaten Barsel,” pungkas Lisda Arriyana. (Ded/beritasampit.co.id)

(Visited 1 times, 1 visits today)