Pejabat Bupati Barsel Agendakan Pertemuan Dengan PT Adaro Logistic Terkait Retribusi Jasa

DEDDY/BERITA SAMPIT : Pj. Bupati Barsel Lisda Arriyana, S.Sos

BUNTOK – Pejabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) Lisda Arriyana,S.Sos mengagendakan pertemuan dengan PT Adaro Logistic terkait retribusi jasa Nomor : 2 Tahun 2018 tentang pembayaran retribusi setiap kapal tongkang yang melewati alur perairan, sungai maupun danau.

“Kita akan melakukan pertemuan dan duduk bersama, untuk membahas hal tersebut agar semua dapat mencari solusi yang terbaik,” kata Lisda Arriyana saat ditemui diruang kerjanya, Kamis 23 Juni 2022.

BACA JUGA:   Ini Prioritas TMMD Ke-114 di Desa Danau Ganting

Dikatakannya, dengan adanya solusi atau jalan keluar yang terbaik saat pertemuan nantinya tentunya akan sangat membantu untuk membangun daerah.

“Dalam hal ini dimana, adanya pemasukan untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor retribusi setiap kapal tongkang yang melewati alur perairan, sungai maupun danau oleh karena itu marilah bersama-sama membangun Kabupaten Barsel,” katanya.

Lebih lanjut Lisda Arriyana menambahkan, supaya berkesinambungan serta keselarasan untuk membangun Kabupaten Barsel tentunya diharapkan pula adanya dukungan dari seluruh elemen termasuk juga pihak-pihak perusahaan yang beroperasi di kabupaten yang bertajuk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini.

BACA JUGA:   Penanganan Karhutla Dua Kecamatan di Barsel Terkendala Akses dan Sarana Transportasi

“Sesuai dengan statmen dari Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Barsel, kita akan terus mendukung dan mengawal agar pertemuan tersebut dapat terjadi,” tukas Lisda Arriyana. (Ded/beritasampit.co.id)

(Visited 1 times, 1 visits today)