108 Tekon di Kotim Dimungkinkan Tidak Lulus Akibat Tak Hadir Evaluasi

ILHAM/BERITA SAMPIT - Kegiatan Tes evaluasi Tekon dilingkungan Pemkab Kotim, yang digelar secara serentak, Kamis 23 Juni 2022.

SAMPIT – Panitia pelaksana evaluasi tenaga kontrak (Tekon) dalam hal ini, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kotawaringin Timur, mencatat sekitar 108 tekon tidak hadir atau tak mengikuti seleksi yang digelar Kamis, 23 Juni 2022.

Mengingat hasil dari tes tersebut merupakan aturan atau syarat yang wajib dipenuhi, maka tidak menutup kemungkinan tekon yang tidak mengikuti seleksi tersebut tidak lulus.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Sampaikan Laporan LKPJ Anggaran 2023 dalam Rapat Paripurna

“Dari 108 orang tersebut terdiri dari 70 orang Administrasi, 13 Nakes dan 25 Guru,”kata Kepala BKPSDM Kotim Komaruddin Makalepu, kepada media ini, Jumat 24 Juni 2022.

Sebelumnya pada Kamis 23 Juni 2022, sekitar 3.500 tekon di lingkungan Pemkab Kotim, mengikuti tes seleksi yang dipusatkan pada 3 tempat, yakni RSUD dr Murjani Sampit, BPG dan Gedung Tenis Indoor di Stadion 29 November Sampit.

BACA JUGA:   Anak-Anak TK IT Nurul Hidayah Mengenal Lebih Dekat Profesi TNI

Pelaksanaan tes dilaksanakan secara serentak dalam satu hari. Dan hasil yang menentukan lulus atau tidak tekon tersebut akan diumumkan disekitar akhir bulan Juni 2022 ini. (Cha/beritasampit.co.id).