MES Barsel Akan Menjadi Penyemangat Pengembangan Ekonomi Syariah

IST/BERITA SAMPIT - Suasana pelantikan pengurus Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kabupaten Barito Selatan.

BUNTOK – Pengurus Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kabupaten Barito Selatan telah resmi dilantik di Aula Kementerian Agama Kabupaten Barito Selatan oleh Ketua Umum MES Kalteng, Fahrizal Fitri.

Pelantik secara langsung para pengurus MES Kabupaten Barsel penuh khidmat dan membacakan ikrar dan komitmen para pengurus, dalam mengembangkan ekonomi syariah di Kabupaten Barsel tersebut.

“Saya menyampaikan apresiasinya atas upaya bersama semua elemen yang turut menjadi pengurus MES Kabupaten Barsel, dan berharap dapat membangun kolaborasi dan sinergi dengan Pemerintah Daerah serta para pihak,” kata Fahrizal Fitri melalui rilis yang diterima pada Jumat 24 Juni 2022.

BACA JUGA:   BBM Tercampur Air, Owner SPBU Sababilah: Tidak Ada Unsur Kesengajaan

Sementara itu, Ketua MES Barsel Arbaja menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan kepada seluruh Dewan Pembina, Dewan Pakar dan Badan Pengurus Harian MES Kabupaten Barsel. Ia berharap kepengurusan ini akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Barito Selatan.

“Dengan adanya MES Barsel ini, akan menjadi penyemangat untuk dapat membangun kolaborasi dalam rangka pengembangan ekonomi syariah secara riil dimasyarakat dan perlunya kebersamaan semua pihak dalam upaya mendukung agenda bersama tersebut ungkap Kepala Kemenag Kabupaten Barsel tersebut,” lugasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).

(Visited 1 times, 1 visits today)