Sekwan dan DPRD kota Palangka Raya Adakan Senam Bersama dan Lomba Tepe Balon

Sekwan kota Palangka Raya Dra. Siti Masmah

PALANGKA RAYA – DPRD dan Sekretariat Dewan kota Palangka Raya mengadakan senam bersama dan lomba tepe balon, yang berlangsung di halaman gedung DPRD setempat, Jumat 24 Juni 2022.

Kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadi pemerintah kota Palangka Raya ke-57 (17 Juni 2022) dan hari ulang tahun (HUT) kota Palangka Raya ke-65 (17 juli 2022) diawali dengan senam bersama yang di ikuti dari berbagai instansi dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup pemerintah kota Palangka Raya, yang di mulai sejak pukul 07.00 WIB. Usai senam bersama, kegiatan berlanjut ke lomba tepe balon.

Sekwan kota Palangka Raya Dra. Siti Masmah kepada awak media disela-sela kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk partisipasi Sekwan dan DPRD kota Palangka Raya dalam menyambut dan memeriahkan hari jadi pemko dan HUT kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Rakornas II Adeksi, Penguatan Peran Lembaga DPRD Deteksi Dini dan Cegah Tindak Korupsi

“Iya kegiatan ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari jadi pemerintah kota Palangka Raya ke-57 dan HUT kota Palangka Raya ke-65. Jadi partisipasi dari kami dari Sekwan dan DPRD kota menyelenggarakan lomba tepe balon salah satu rangkaian dari pemerintah kota, tapi perlombaan ini laksanakan di seketariat DPRD mulai hari ini dan mungkin minggu-minggu berikutnya baru di laksanakan di pemerintahan kota,” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa lomba yang di agendakan sebelumnya yang akan di laksanakan dalam waktu dekat sesuai hasil rapat yang di pimpin oleh sekda, seperti halnya lomba olahraga, lomba senam dan lain-lain.

“Memang banyak agenda lomba yang akan di laksanakan sesuai hasil rapat kemarin yang di pimpin oleh sekda, ada lomba olahraga, lomba senam dan lain-lain,” katanya.

BACA JUGA:   ASN di Pemkot Palangka Raya Diminta Produktif dan Kompetitif Menciptakan Inovasi Saat Bekerja
Suasana lomba tepe balon

Ia juga menjelaskan bahwa peserta lomba tepe balon setidaknya diikuti oleh 20 instansi dan OPD yang masing-masing mengirim perwakilan ASN untuk regu putra dan putri. Masing-masing regu memperebutkan juara, yang nantinya akan mendapatkan dana semangat.

“Adapun peserta lomba tepe balon diikuti oleh ASN dari 20 instansi dan OPD, yang ikut serta berpartisipasi di setiap regu putra dan putri , dimana mereka memperebutkan juara satu, dua dan tiga yang akan mendapat dana semangat masing-masing sebesar Rp1.000.000 untuk juara satu, Rp750.000 untuk juara dua dan Rp500.000 untuk juara tiga. Adapun sumber dana dari sumbangan kami Anggota DPRD dan juga sekretariat DPRD kota Palangka Raya,” tuturnya. (SND/beritasampit.co.id)

(Visited 1 times, 1 visits today)