Rayakan Hari Jadi Ke 10 LSR LPMT Kalteng Dedikasikan Untuk Mereka Yang Berjasa lewat Sejuta Cinta

(AULIA/BERITA SAMPIT) Suasan saat perayaan hari jadi LSR

PALANGKA RAYA – Perjalanan 1 Dasawarsa dimaknai ormas LSR LPMT Kalteng yang berdiri pada tanggal 25 Juni 2012 dengan memberikan Apresiasi kepada orang orang yang selama ini berjasa kepada LSR LPMT Kalteng.

Dengan tema Sejuta Cinta perayaan hari jadi LSR LPMT Kalteng ke 10 ini didedikasikan untuk mereka yang turut menjadikan Ormas yang dikenal dengan kepedulian sosial, kemanusiaan dan berperan aktif menjaga Kamtibmas.

Perayaan sederhana Hari Jadi di markas besar LSR Komplek Pasar Mendawai Jalan  Cilik Riwut Km 1,5 Palangka Raya dihadiri Direktur RSUD Doris Slyvanus Drg Yayu Indrayati, Ketua DPW AJV Kalteng Hamli Tulis, Perwakilan Intel Mob Polda Kalteng dan sejumlah pengurus MPW PP Kalteng.

Dalam sambutannya Ketua Umum (Ketum) Agatisansyah menyampaikan tidak mudah untuk bisa meraih kepercayaan dari masyarakat dan pemerintah karena sebagian besar anggota LSR memiliki masa lalu yang kelam.

BACA JUGA:   Pemkot Palangka Raya Beri Kesempatan Tekon Kerja Hingga Akhir 2023

“Namun seiring Perjalanan waktu berkat, tekad, semangat dan bimbingan dari rekan rekan TNI/POLRI, Pemerintah, para tokoh dan orang-orang hebat, kini LSR LPMT Kalteng berusaha selalu ada untuk masyarakat atau siapa saja yang membutuhkan, tidak peduli dari suku mana atau agama apa, karena rasa cinta dan kemanusiaan kamilah yang membuat kami terus berubah untuk jadi lebih baik lagi,” ucapnya.

Gatis sapaan akrab Ketum LSR ini juga menegaskan bahwa LSR LPMT Kalteng selalu ingin berbuat untuk sesama.

“Kita ucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang selama ini mendukung dan membantu LSR untuk menjalankan visi misi dan hari ini perayaan hari jadi LSR kami dedikasikan untuk mereka” ujar mantan wartawan ini.

BACA JUGA:   Wagub Kateng Berharap Koperasi dapat Berdaya Saing dan Berkontribusi pada Perekonomian

Dalam perayaan Hari jadi LSR Kesepuluh ini LSR juga memberikan piagam penghargaan “Sejuta Cinta” kepada sejumlah pihak.

“Alhamdulillah tadi bu dirut RSUD Doris Slyvanus, Ketua AJV Kalteng, rekan rekan dari Intelmob Polda Kalteng dan beberapa sahabat saya dari media hadir dan menerima langsung piagam penghargaan Sejuta Cinta,” tukas Gatis saat diwawancara.

Ditempat yang sama ketua DPW AJV Kalteng H. Hamli Tulis mengatakan terima kasih untuk piagam penghargaan dari LSR.

“Semoga LSR LPMT Kalteng selalu berbuat dan berguna bagi masyarakat dan tetap bekerja sama dan memberikan informasi untuk pemberitaan kepada teman teman media,” tutupnya.

(auliamirza/beritasampit.co.id)

(Visited 1 times, 1 visits today)