1.800 Orang Meriahkan Jalan Santai Berhadiah Polsek Montallat

IST/BERITA SAMPIT: Jajaran Polsek Montallat saat membuka secara resmi kegiatan jalan sehat di Polsek setempat jalan Ki Hajar Dewantara, Minggu 26 Juni 2022.

MUARA TEWEH – Jajaran Polres Barito, melalui Polsek Montallat menggelar jalan santai berhadiah dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76. Sedikitnya 1.800 orang mengikuti kegiatan tersebut, Minggu 26 Juni 2022, dimulai sejak pukul 08.00 sampai 11.30 WIB.

Kapolsek Montallat Ipda Udung mengatakan jalan santai bertujuan guna memeriahkan hari Bhayangkara ke 76. Pihaknya juga berterimakasih kepada semua pihak hingga acara tersebut berjalan dengan aman lancar dan kondusif.

“Antusias masyarakat mengikuti kegiatan jalan sehat sangat tinggi, sebelumnya perayaan hari Bhayangkara sempat vakum dan tidak di rayakan, namun tahun ini Polsek Montallat merayakannya dengan meriah. Terimakasih kepada semua pihak yang membantu selama berjalannya kegiatan HUT Bhayangkara ke 76,” ujar Udung.

BACA JUGA:   223 Warga Binaan Lapas Muara Teweh Terima Remisi

Dijelaskannya jalan sehat diisi door prize berupa 2 unit sepeda listrik untuk hadiah utama, kemudian kulkas, sepeda gunung, televisi, mesin cuci, dan 20 buah hadiah hiburan, sekaligus mengedepankan pendekatan kepada masyarakat.

“Kegiatan juga diisi pembagian bansos yang diserahkan kepada 10 orang sasaran dengan kriteria masyarakat yang dianggap tidak mampu, juga merupakan kegiatan rutin yang dirayakan setiap tahunnya, dengan jenis dan bentuk kegiatan yang berbeda setiap perayaannya,” ungkapnya.

Selain itu, perwakilan penyerahan hadiah, dilakukan Waka Polres dan perwakilan PT. ALI berupa 1 unit sepeda listrik, Kapolsek Montallat dan PT. Mitra Barito, berupa 1 unit sepeda listrik, Kapolsek Montallat dan PT. TOP berupa 1 unit kulkas, Camat Montallat berupa 1 unit sepeda gunung, Kabag Sumda berupa 1 unit televisi, Kabaglog berupa 1 unit mesin cuci, Kasat Bibmas berupa penyerahan 1 unit kulkas.

BACA JUGA:   Warga Minta Tindak Tegas PT. Arsy Nusantara 

Kegiatan ini juga dihadiri Waka Polres Barito Utara Kompol Roni Wijaya SIK, Kapolsek Montallat Ipda Udung, Camat Montallat Nurgabrianudin, Danramil Peltu Gunawan, Kabag Sdm Polres Barito Utara Kompol Maino, Kabaglog Polres Barito Utara Kompol Hendrikh, Kasat Binmas Polres Barito Utara AKP Rakhmadi, Bhayangkari, perwakilan perusahaan dan para tamu undangan lainnya.

(ISK/beritasampit.co.id)

(Visited 1 times, 1 visits today)