BNK Lamandau Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

IST/BERITA SAMPIT : Ketua BNK Lamandau, Rico Purwanto, yang juga Wakil Bupati Lamandau.

NANGA BULIK – Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HINI), Bandan Narkotika Kabupaten (BNK) Lamandau mengajak elemen masyarakat untuk memerangi narkoba yang telah merusak generasi muda bangsa.

“Kita mengetahui narkoba merupakan kejahatan apabila disalah gunakan, maka dari itu, kita mengajak elemen masyarakat dan generasi muda untuk bersinergi bersama untuk memeranginya,” kata Kepala BNK Lamandau, Rico Purwanto yang juga sebagai Wakil Bupati Lamandau saat dikonfirmasi via telpon, Minggu 26 Juni 2022.

BACA JUGA:   Kasi Intel Kejari Lamandau Berganti, Kajari Tegaskan Jangan Main-Main

Rico mengatakan dampak narkoba sangat terlihat dikalangan masyarakat dan juga pemuda, bahkan di kalangan pemerintahan. Untuk itu, memerangi narkoba harus dengan tekat yang kuat.

“Dengan momentum HINI ini, mari kita bersama untuk memerangi narkoba.” ucapnya.

Diketahui. Lanjutnya, Hari Anti Narkotika Internasional yang diperingati setiap 26 Juni, dan merupakan hari internasional Perserikatan Bangsa-Bangsa dalam menentang penyalahgunaan dan perdagangan obat-obatan ilegal.

Penetapan dilakukan berdasarkan Resolusi PBB dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat dunia agar menyatukan tekad dan memperkuat aksi terbebas dari penyalahgunaan narkotika

BACA JUGA:   Angka Perceraian di Kota Nanga Bulik Meningkat di Tahun 2022

“Pesan kami kepada generasi muda agar menjauhi dan tidak memakai Narkoba karena narkoba secara perlahan akan menghancurkan cinta-citamu, prestasimu dan segalanya yang dimiliki “Selamat Hari Anti Narkotika Internasional,” pungkasnya. (Andre/beritasampit.co.id)

(Visited 4 times, 1 visits today)