Bonus Menanti Atlet Kotim Juara Umum Popprov Kalteng

PELEPASAN : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Bupati Kotim menyerahkan bendera pelepasan kontingen Kotim kepada Kepala Dispora Kotim untuk diberangkatkan ke Palangkaraya mengikuti Popprov Kalteng ke 7 tahun 2022.

SAMPIT – Guna memberikan semangat juang kepada para atlet di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Popprov) tingkat Kalimantan Tengah ke 7 tahun 2022 di Palangkaraya, Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor menjanjikan akan memberikan bonus khusus.

“Saya pribadi akan memberikan bonus kepada atlet apabila nanti juara umum di Popprov Kalteng, karena saya tahu bahwa anggaran di dispora tidak ada,” ucap Bupati Kotim Halikinnor usai pelepasan kontingen di Rujab Bupati kepada wartawan media siber beritasampit.co.id, Minggu 26 Juni 2022

Halikin menegaskan, pemberian bonus kepada atlet yang berjuang gigih mengharumkan nama Kotim itu hanya sebatas untuk memotivasi, karena untuk membawa nama baik pribadi, sekolah, orang tua, bahkan kabupaten itu tidak mudah.

BACA JUGA:   Kakek Tega Cabuli Bocah Tetangganya

“Kami berharap jalankan kepercayaan serta tanggung jawab yang telah dibebankan ke pundak adik-adik semua, dengan penuh kedisiplinan, kegigihan, ketangguhan, dan perjuangan hingga titik keringat terakhir,” ujar mantan Sekda Kotim ini.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelepasan Kontingen Kotim Wim RK Benung mengaku optimistis bahwa Kotim akan meraih juara umum di Popprov Kalteng yang dipusatkan di Palangkaraya 26 Juni sampai 3 Juli 2022.

BACA JUGA:   Petahana Masih Kuat dan Sulit untuk Dikalahkan

“Kami juga optimis bahwa atlet Kotim mampu meraih juara umum, salah satunya hanya ada 1 kabupaten dan 1 kota yang mengikuti seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan yakni, Kotim dan Palangkaraya,” ujar Wim yang juga menjabat Kepala Dispora Kotim ini.

Terkait bonus yang disiapkan Bupati Kotim untuk para kontingen juara umum nantinya, Wim mengucapkan terima kasih, sebab, anggaran di dispora memang sangat terbatas.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada orang tua yang ikut berpartisipasi memberangkatkan anaknya dengan biaya sendiri ke Palangkaraya untuk berlaga di Popprov Kalteng,” ucapnya. (ifin/beritasampit.co.id).