BNNP Kalteng Serahkan Piala dan Hadiah Pemenang Lomba Poster Digital dan TikTok Anti Narkoba

(IST/BERITASAMPIT) Kepala BNNP Kalteng bersama para juara

PALANGKA RAYA – BNNP Kalteng menyerahkan piala dan hadiah lomba poster digital dan lomba tiktok anti narkoba pada Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2022 secara daring melalui konferensi video dari Aula Eka Hapakat, Kompleks Kantor Gubernur, Kota Palangka Raya pada Senin 27 Juni 2022

Piala dan hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BNNP Kalteng, Brigjen Pol. Drs. Sumirat Dwiyanto, M.Si

BACA JUGA:   Kalteng Mampu Turunkan Prevalensi Stunting 3,4 persen, Wagub: Pernikahan Dini Salah Satu Penyebab Anak Stunting

Adapun pemenang Lomba Tiktok Anti Narkoba yaitu juara 1 Thomas Kurniawan, Juara 2 Arbainah, Juara 3 Nurvina Aulia, dan Juara Favorit Ririn Rianti. Kemudian untuk Lomba Poster Digital, Juara 1 Ernas Juliasta, Juara 2 Nopre Ayu, Juara 3 Yusuf Hasby.

“Dengan Adanya lomba-lomba yang melibatkan kaum millenial ini, diharapkan mereka dapat memiliki berbagai aktivitas postitif yang menjauhkan dari bahaya penyalahgunaan narkoba sehingga dapat terwujud Kalteng Bersinar dan Berkah untuk Generasi Emas Indonesia di tahun 2045,” ucap Sumirat.

BACA JUGA:   Enam Petahana Kalteng Terancam Tak Lolos ke Senayan, Kalah dengan Pendatang Baru

Untuk diketahui, dalam rangka peringatan HANI Tahun 2022, BNNP Kalteng mengadakan lomba poster digital dan lomba tiktok anti narkoba sejak awal juni kemarin. Lomba ini mendapat antusiasme dari masyarakat dibuktikan dengan total 82 peserta yang berpartisipasi dalam kedua lomba tersebut.

(auliamirza/beritasampit.co.id)