Ini Pesan Ketua Komisi III DPRD untuk Kontingen Popprov Kotim

IM/BERITASAMPIT - Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Hj. Mariani.

SAMPIT – Ketua Komisi III DPRD, Hj. Mariani berpesan kepada kontingen perwakilan Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang mengikuti pekan olahraga pelajar provinsi (Popprov) agar bisa membawa harum nama daerah ini.

“Kepada para kontingen Kotim yang berlaga di Popprov semoga bisa membawa harum nama Kotim, apalagi dalam waktu dekat ini kita akan menghadapi Porprov. Lewat Popprov ini kita harus bisa menang dan juara umum, semangat dan tetap junjung tinggi sportivitas olahraga,” pesannya, Senin 27 Juni 2022.

Sementara itu ia legislator partai Golongan Karya itu mengungkapkan bahwa pihaknya siap mendukung segala keperluan para atlet maupun setiap cabang olahraga yang dipertandingkan, dukungan itu menurutnya nanti yakni lewat pembahasan anggaran bersama pihak eksekutif di lembaga DPRD.

BACA JUGA:   Komisi IV DPRD Kotim Pertanyakan Pembongkaran Trotoar MT Haryono Sampit

Mariani juga menerangkan bahwa pihaknya di Komisi III DPRD Kotim telah menyampaikan kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), para atlet yang berprestasi harus tetap dibina. Sedangkan yang berprestasi juga harus tetap dibina sehingga nanti bisa berprestasi saat pelaksanaan Porprov.

“Sudah kita bicarakan dengan Dispora, agar benar-benar di inventaris mana yang harus kita bina, mana yang lanjut tetap kita bina secara maksimal untuk persiapan kita kedepannya,” katanya.

BACA JUGA:   Dunia Pendidikan Darurat Narkoba

Ia juga menambahkan mengenai persiapan Porprov 2023 mendatang akan melakukan pengawasan dan monitoring terkait persiapan sarana prasarana yang akan digunakan oleh para atlet. Seperti ketersediaan venue, tempat penginapan dan asrama untuk tamu-tamu yang hadir.

(im/beritasampit.co.id)

(Visited 1 times, 1 visits today)