Sejumlah Ormas dan Yayasan Mendapat Penghargaan dari BNNP Kalteng

(IST/BERITASAMPIT) Kepala BNNP Kalteng bersama penerima penghargaan

PALANGKA RAYA – BNNP Kalteng Berikan Penghargaan pada Acara Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2022 secara daring melalui konferensi video dari Aula Eka Hapakat, Kompleks Kantor Gubernur, Kota Palangka Raya pada Senin 27 Juni 2022

Pada kesempatan ini,  Kepala BNNP Kalteng Brigjen Pol. Drs. Sumirat Dwiyanto, M.Si memberikan penghargaan kepada instansi pemerintah, instansi swasta dan komponen masyarakat yang dinilai telah mendukung dan berpartisipasi dalam program P4GN pada tahun 2022 ini.

BACA JUGA:   BPBPK Kalteng: Pembentukan Destana di Lamandau Minimalkan Dampak Bencana

Penghargaan diberikan kepada Gubernur Kalteng, Bupati Gunung Mas, Ditreskrimsus Narkoba, Lembaga Rehabilitasi Galillea, LSR (Lembaga Swadaya Rakyat), dan Fordayak.

“Kami berharap kedepan Kalimantan Tengah dapat memiliki tempat rehabilitasi yang dimiliki oleh Pemerintah Daerah. Untuk para pengedar dan bandar akan kita kejar dan kita proses hukum sesuai UU yang berlaku. Namun, untuk para pecandu akan kita selamatkan dengan cara Rehabilitasi,” ucapnya.

BACA JUGA:   Heru Hidayat Terpilih Ikuti ToT Taplai Lemhannas RI Tahun 2022

Sementara itu di tempat yang sama Ketum LSR LPMT  Kalteng Agatisansyah mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

“Kita jadi semakin bersemangat bersama BNNP Kalteng untuk terus mendukung perang melawan narkoba” pungkas Agatisansyah.

(auliamirza/beritasampit.co.id)

(Visited 1 times, 1 visits today)