Turnamen Sepak Bola Agustiar Cup 2022 Digelar Mulai 17 Juli di Pangkalan Bun

IST/BERITA SAMPIT - Ahmadi Riansyah, Ketua Penyelenggara Turnamen Sepak Bola Agustiar Cup 2022. Foto lainnya Agustiar Sabran, saat menghadiri Turnamen Sepak Bola di Kotim.

PANGKALAN BUN – 17 Juli 2022 hingga 18 Agustus 2022 di Kota Pangkalan Bun Kabupaten Kobar, akan digelar Turnamen Sepak Bola Agustiar Cup 2022, yang akan mengobati kerinduan para pecinta sepak bola untuk menonton kelas nasional. Karena ajang yang sangat ditunggu-tunggu ini siap diramaikan para pemain top kelas nasional dan perang bintang pun bakal menjadi sajian utama.

Turnamen Agustiar Cup ini siap memanaskan lapangan sepak bola yang ada di Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat. Setelah dilaksanakan di Sampit Kotawaringin Timur, tanggal 17 Juli hingga 18 Agustus bertepatan dengan Ulang Tahun Agustiar Sabran, ajang bergengsi ini bisa kembali ke Kotawaringin Barat.

Menurut Ketua Panitia Agustiar Cup, Ahmadi Riansyah, pihaknya merasa bangga karena untuk kali ini, Agustiar Cup kembali tampil sebagai sponsor utama, yang juga menggembirakan, di tengah turnamen ini akan diramaikan oleh pemain top nasional.

BACA JUGA:   Kasatreskrim AKP Rendra Aditya Dhani Dilantik sebagai Kabag Ops Polres Kobar

Menurut mantan Wakil Bupati Kobar ini, pihaknya selalu konsisten menghadirkan laga seru dari sederet kompetisi dan turnamen di Kalimantan Tengah. Sebut saja Agustiar Cup, ucap Ahmadi Riansyah, Minggu, 26 Juni 2022.

Kali ini kolaborasi apik ini bakal menghadirkan pemain terkenal dengan gocekanya, tapi semua tergantung kepada Klub-klub yang mau mendatangkan pemain-pemain top, kami tidak membatasi, intinya pihak panitia ingin menyuguhkan turnamen berkelas, terang Ahmadi Riansyah.

Turnamen Agustiar Cup ini merupakan sebuah turnamen yang melibatkan klub yang ada di Kalimantan Tengah yang akan saling berhadapan dalam satu periode waktu. Dan akan mempertemukan semua peserta.

BACA JUGA:   Hati-hati Aksi Penipuan, Nama dan Foto Anggota DPRD Kobar Mina Irawati Dicatut

Masing-masing pertandingan akan berlangsung selama 30 atau 35 menit dengan jeda istirahat selama 15 menit jelang pertandingan berikutnya.Tak hanya itu, untuk peserta bisa diperkuat pemain top nasional ataupun pemain luar negeri, insyaallah Klub peserta ini memiliki komposisi pemain yang bagus dan selalu bermain dengan fight sehingga seringkali memberikan pressure yang tinggi bagi lawannya.

Menurut Ahmadi Riansyah, turnamen Agustiar Cup ditutup sekaligus dengan bertepatan ulang tahun Agustiar Sabran, yakni pada tanggal 18 Agustus nanti, untuk masalah regulasi dan sistem nya nanti akan kita rapatkan dengan PSSI Kotawaringin Barat. (Man/beritasampit.co.id).

(Visited 1 times, 1 visits today)