HUT Lamandau ke 20, Dunia Usaha Harus Ikut Serta Memeriahkan

IST/BERITA SAMPIT - Sekretaris Daerah Lamandau Muhamad Irwansyah saat memimpin rapat di aula utama kantor Bupati.

NANGA BULIK – Saat audiensi bersama seluruh Pimpinan (Top Management) Kabupaten Lamandau dibahas bahwa Perusahaan Besar Swasta harus ikut serta dalam memeriahkan Hut ke 20 Kabupaten Lamandau.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Muhamad Irwansyah mengatakan, untuk menyikapi kondisi perekonomian di daerah sekaligus pembahasan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H pada 9 Juli mendatang dan Hari Jadi ke-20 Kabupaten Lamandau tahun 2022 pada bulan Agustus harus ada peran dunia usaha.

BACA JUGA:   Polres Lamandau Gagalkan Peredaran Satu Kilogram Sabu dari Kalbar 

Dia meminta kepada manajemen perusahaan untuk terus memberdayakan masyarakat sekitar wilayah kerjanya dan merangkul masyarakat yang ada agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan, dan perlunya pengawasan bersama dalam menghadapi deklarasi politik pada tahun 2023 mendatang.

“Pemerintah daerah tentunya tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari dunia usaha untuk menyukseskan Hari Jadi Kabupaten Lamandau ini,” ucapnya, Selasa 28 Juni 2022.

Oleh karena itu, lanjutnya, dalam penyelenggaraannya perlu peran dunia usaha agar bisa berkontribusi pada pengisian stand di Expo/Pameran, dan Sekda juga berpesan kepada manajemen perusahaan agar satu hari dalam seminggu dapat menggunakan batik Lamandau.

BACA JUGA:   Pasar Rakyat Jadi Titik Balik Tumbuhnya Perekonomian di Lamandau

Turut hadir dalam audiensi unsur Forkopimda, Kepala OPD terkait dan Pimpinan Perusahaan Besar Swasta di wilayah Kabupaten Lamandau. (Andre/beritasampit.co.id).

(Visited 1 times, 1 visits today)