ASN di Pemkot Palangka Raya Diminta Produktif dan Kompetitif Menciptakan Inovasi Saat Bekerja

M.SLH/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf.

PALANGKA RAYA – Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada diruang lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya diminta untuk tetap Produktif dan Kompetitif dalam menciptakan inovasi dalam bekerja.

Dimana hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf menyebutkan, menanamkan jiwa kompetitif kepada para ASN, maka akan tumbuh semangat dan jiwa produktif.

Dikatakan Wahid, apabila ASN produktif, tentunya roda pemerintahan akan berjalan dengan baik dan juga lancar. Bahkan, bukan tidak mungkin Pemerintah Kota Palangka Raya bisa mendapatkan berbagai reward-reward atas hasil semua itu.

BACA JUGA:   Rakornas II Adeksi, Penguatan Peran Lembaga DPRD Deteksi Dini dan Cegah Tindak Korupsi

“Intinya, jiwa kompetitif ini harus dimiliki dan ditanamkan kepada ASN. Dengan jiwa kompetitif ini tentu akan mendukung para ASN untuk terus maju dan berkembang,” jelas Wahid Yusuf, Kamis 30 Juni 2022.

Politisi dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) inipun mengataka pentingnya kompetitif yang dimaksud disini adalah, bagaimana mendorong para ASN untuk berlomba-lomba menciptakan inovasi dalam bekerja.

BACA JUGA:   Legislator Dukung SE terkait Pengaturan Pembelian BBM

“Dengan inovasi itu, selain bermanfaat untuk mempermudah mengerjakan tugas sehari-hari, juga untuk mempermudah bersinergi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya,” tuturnya.

“Kami harap ASN dapat terus memperkuat jati diri dan kemampuannya. Terutama memperkuat akhlak, produktif dan kompetitif, dalam mewujudkan birokrasi Pemerintah Kota Palangka Raya agar semakin baik,” tambah Wahid Yusuf. (M.Slh/beritasampit.co.id).

(Visited 5 times, 1 visits today)