Hasil Tes Tak Kunjung Diumumkan, Token Menunggu dengan Harap-harap Cemas

ILHAM/BERITA SAMPIT - Kegiatan tes evaluasi Tekon beberapa waktu lalu.

SAMPIT – Harap-harap cemas, ini yang dirasakan seluruh tenaga kontrak dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, menunggu hasil tes evaluasi yang sampai saat ini belum mereka terima.

“Duh, kapan pengumumannya kok belum ada kabarnya. Katanya tanggal 29 kemarin, kenapa belum ada,” kata salah seorang tekon, yang enggan disebutkan namanya, Kamis 30 Juni 2022.

Keputusan bimbang dari panitia evaluasi yang tidak komitmen dengan jadwal yang mereka tetapkan, tentunya menumbuhkan pertanyaan bagi para tekon yang benar-benar mengabdi untuk pembangunan daerah ini.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kotim Komaruddin Makalepu, saat dikonfirmasi media ini, belum bisa memberikan komentar banyak, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Fajrurrahman, sebagai ketua panitia evaluasi tekon.

“Biar pak Sekda saja nanti yang memberikan tanggapannya,” ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, jadwal pengumuman hasil tes tekon akan diumumkan pada tanggal 29 Juni 2022 atau sebelum akhir bulan ini.

Komar juga berjanji, akan secepatkan akan menyampaikan hasil tes evaluasi itu yang akan diserahkan ke OPD masing-masing yang nanti mengumumkan. (Cha/beritasampit.co.id)