Ketua DPRD Janji Bakal Beri Bonus Kepada Kontingen Peraih Medali

LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua DPRD Murung Raya, Dr. Doni, SP, M.Si

PURUK CAHU- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Murung Raya Dr. Doni, SP, M.Si memberikan suport kepada para peserta kontingen yang akan mengikuti lomba Pekan Olahraga Pelajar tingkat Provinsi (POPPROV) di Palangkaraya.

Dia berjanji akan memberikan bonus kepada kontingen asal Murung Raya yang berprestasi dengan meraih mendali emas, perak, ataupun perunggu.

“Kalau dapat meraih mendali emas seperti tim dayung perwakilan Kalimantan Tengah pada PON ke 20 di Papua kemarin, secara pribadi kami siap memberikan bonus baik itu mendapat meraih mendali emas, perak dan perunggu,” ungkapnya, Kamis 30 Juni 2022.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Pemberian bonus secara pribadi dari dirinya tersebut merupakan sebagai pendorong rasa semangat kepada kontingen Murung Raya yang mengikuti pelaksanaan Popprov Kalteng.

Adapun Kabupaten Murung Raya akan mengikuti 5 cabang olah raga yaitu atletik, bola voli pasir, bulutangkis, pencak Silat dan tenis meja, dengan jumlah 60 orang yang terdiri dari atlet, pelatih dan official berjumlah 43 orang, panitia 17 orang dan nomor tanding yang di ikiuti berjumlah 23 tanding.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Pada kesempatan tersebut, politisi PDI- Perjuangan ini juga memberikan uang saku kepada ketua rombongan untuk kosumsi selama di perjalanan seluruh kontingen.

“Sebagai start awal, saya titipkan berupa uang saku kepada Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga selaku ketua rombongan kontingen Popprov yang diharapkan bermanfaat bagi rombongan selama diperjalanan,” pungkasnya.

(Lulus/beritasampit.co.id)