Dandim 1016 Palangkaraya Berikan Kejutan Kapolresta

IST/BERITA SAMPIT - Suasana kejutan kue ulang tahun dari Dandim 1016 Palangka Raya, Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan kepada Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa

PALANGKA RAYA – Komandan Kodim (Dandim) 1016 Palangka Raya, Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan didampingi Kasdim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Abdul Salim, memberikan kejutan kue ulang tahun kepada Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa, di Rumah Makan Soto Semarang Pak Pris Jalan Uria Jaya Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Jumat 1 Juli 2022.

Kue berbentuk HUT Ke-76 Bhayangkara itu diserahkan Dandim kepada Kapolres Palangka Raya saat melaksanakan Ramah tamah, dan serapan Pagi bersama dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76.

“Kami mewakili seluruh anggota Kodim 1016 Palangka Raya , mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76 untuk Polri. Semoga semakin jaya, dicintai masyarakat, serta semakin solid bersama TNI demi menjaga kedaulatan NKRI,” kata Dandim 1016 Palangka Raya, Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan.

Bersamaan dengan momentum tersebut, pihaknya juga berharap sinergitas TNI-Polri senantiasa terjaga dan selalu solid menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kota Palangka Raya.

“Surprise ini merupakan salah satu bukti nyata bahwa di wilayah Kalimantan Tengah Khususnya Kota Palangka Raya, sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus terjaga,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa, menyampaikan terima kasih dengan surprise yang diberikan oleh anggota TNI dari Kodim 1016 Palangka Raya. ‘Ini merupakan hadiah terbaik untuk kami sebagai anggota kepolisian di hari jadi Bhayangkara yang ke-76 tahun.

“Kami tidak menyangka akan kedatangan tamu istimewa dari Kodim 1016 Palangka Raya, semoga hubungan baik antara TNI-Polri khususnya Kodim 1016 Palangka Raya dan Polres Palangka Raya yang sudah terjalin selama ini, akan terus berlanjut dan semakin erat,” tandasnya.

Dirgahayu Bhayangkara ke-76, dengan semangat Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi, dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.

“Semoga sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya Polresta Palangka Raya bersama Kodim 1016/Plk dapat senantiasa terjaga dengan baik serta terjalin semakin erat, sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kejutan yang luar biasa ini,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id)