Geger! Seorang Warga Ditemukan Tewas Gantung Diri dengan Bau Sudah Menyengat

IST/BERITA SAMPIT - Lokasi ditemukannya Rudi Pahing yang meninggal gantung diri. Dan tampak Polisi sedang mengevakuasi mayat korban.

PANGKALAN BUN – Warga Jalan Termili RT 2 Kelurahan Sidorejo Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) sempat digegerkan oleh bau bangkai yang menyekat.

Setelah bau bangkai tersebut ditelusuri oleh sejumlah warga yang heboh ternyata berasal dari seseorang yang gantung diri bernama Rudi Pahing, badannya telah membusuk.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kasatreskrim Kobar AKP Rendra Aditia Dhany saat dikonfirmasi membenarkan, pada Jumat, 1 Juli 2022 sekitar Pukul 11.15 telah mendapat laporan ada orang yang gantung diri.

BACA JUGA:   Bocah 11 Tahun Tewas Diseruduk Mobil Triton

“Berdasarkan informasi dan laporan dari Ketua RT 2 Sidorejo Sahrianto, korban seorang laki-laki dengan identitas, nama Rudi Paing, laki laki, 50 tahun, swasta, Dayak, Islam, alamat Jalan Tarmili RT 2,” kata Rendra.

Dia menyampaikan, korban ditemukan gantung diri awalnya dari bau bangkai yang menyengat, setelah saksi bernama Heri warga setempat mencium bau menyengat kemudian mendatangi sumber bau tersebut di salah satu rumah.

BACA JUGA:   Jembatan Penghubung Antar Desa di Kecamatan Seruyan Tengah Jebol Diterjang Banjir

Setelah mendatangi belakang dapur mendapati korban yaitu Rudi Paing telah dalam keadaan tergantung dan kondisi sudah mengeluarkan bau busuk. Dan korban sendiri menurut saksi tetangganya mengalami depresi akhirnya nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. (Man/beritasampit.co.id).

(Visited 28 times, 1 visits today)