Hari Bhayangkara ke 76, Dandim 1017/Lmd Beri Kejutan Nasi Tumpeng Kepada Kapolres Lamandau

IST/BERITA SAMPIT - Dandim 1017/Lmd Letkol Inf Dwi Dipoyono memberikan kejutan nasi tumpeng kepada Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono.

NANGA BULIK – Memperingati Hari Bhayangkara ke 76, Sinergitas TNI-Polri semakin kuat. Hal itu dibuktikan dalam acara syukuran, Dandim 1017 Lmd Letkol Inf Dwi Dipoyono berikan kerjutan nasi tumpeng kepada Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Jumat 1 Juli 2022

Letkol Inf Dwi Dipoyono, turut mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 76. Diharapkan Polri kedepan semakin jaya dan tetap menjaga sinergitas antara TNI-Polri khususnya di wilayah Lamandau.

“Tentunya ini sebagai bentuk sinergitas kita, Saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke- 76, dengan tema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh,” kata Letkol Inf Dwi Dipoyono, Jumat 1 Juli 2022.

BACA JUGA:   Polres dan PWI Lamandau Perkuat Sinergitas di Lapangan Futsal

Orang nomor satu di Kodim 1017/Lmd ini mengaku saat dipercaya menjadi Komandan Kodim di Lamandau, terus berkoordinasi dan bersinergi mengatasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Lamandau.

Menurut Dia, bila seluruh masyarakat sehat dan terhindar dari wabah Corona, maka roda perekonomian masyarakat di Lamandau tetap berjalan normal, karena ini sudah menjadi program pemerintah di masa pendemi agar ekonomi bisa pulih, juga dapat bersinergitas menjaga situasi Kambtimas.

BACA JUGA:   Sukseskan Program Pendidikan, Begini Pesan Bupati Lamandau untuk Tenaga Pendidik

Sementara itu, Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Kodim 1017 Lamandau beserta dengan jajarannya. Diharapkan terus meningkatkan sinergitas dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di pasca pandemi Covid-19.

“Kami mengajak agar masyarakat yang belum divaksin maka segeralah untuk divaksin, ini semua bertujuan menjaga imun tubuh agar tidak terserangan virus Corona yang hingga sekarang belum juga hilang,” tutupnya. (Andre/beritasampit.co.id).

(Visited 1 times, 1 visits today)