Ini Harapan BP3K pada Hari Jadi ke-20 Kabupaten Sukamara

Anggota Badan Pekerja Persiapan Pemekaran Kabupaten (BP3K) Daman Huri 

SUKAMARA – Anggota Badan Pekerja Persiapan Pemekaran Kabupaten (BP3K), Daman Huri berharap agar kedepannya setiap kegiatan peringatan Hari Jadi ke-20 Kabupaten Sukamara untuk dilibatkan

Pasalnya selama ini BP3K Sukamara tidak pernah lagi diminta untuk menyampaikan sekapur sirih dan hanya duduk sebagai tamu undangan.

“Ini harapan saya yang bisa jadi masukan untuk pemerintah daerah atau panitia hari jadi, dari BP3K ada untuk menyampaikan sekapur sirih, karena sudah beberapa tahun ini tidak ada lagi,” terang Daman Huri.

BACA JUGA:   Sukseskan Program PPTPKH, Pj Bupati Sukamara Siapkan Beberapa Langkah

Dalam kesempatan itu, Daman Huri juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN yang ada di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sukamara yang telah menjalankan tugas dengan baik sehingga Kabupaten Sukamara menjadi semakin baik.

“Saya ucapkan terimakasih untuk ASN dari tingkat bawah sampai ke bupati, telah melaksanakan pemerintahan dengan baik sehingga Kabupaten Sukamara ini bisa bersaing dengan daerah lain,” katanya.

BACA JUGA:   Pj Bupati Sukamara Lantik dan Ambil Sumpah Janji 130 PPPK 

Sementara itu, menanggapi harapan dari BP3K Sukamara, Ketua Panitia Hari Jadi ke-20 Kabupaten Sukamara, Suhadi mengatakan bahwa harapan tersebut merupakan masukan bagi pihaknya untuk lebih baik lagi dalam perhelatan peringatan Hari Jadi kedepannya.

“Ini merupakan masukan bagi kami untuk kedepannya agar nantinya BP3K Sukamara ikut dilibatkan memberikan sekapur sirih, sebagai bentuk penghargaan kepada mereka yang telah memperjuangkan kabupaten kita tercinta ini,” tukas Suhadi. (enn/beritasampit.co.id)