Peserta PPDB SMAN 1 Sampit Harus Ketahui Teknis Daftar Ulang

Kepala SMAN 1 Sampit, M Dharma Setiawan.

SAMPIT – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2022 di SMA Negeri 1 Sampit telah rampung digelar. Menurut Kepala Sekolah (Kepsek) M Dharma Setiawan bahwa peserta PPDB yang telah dinyatakan lulus harus mendaftakan ulang identitasnya ke pihak sekolah.

“Daftar ulang dilaksanakan pada 4 hingga 6 Juli mendatang. Dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB,” ungkap Dharma, Sabtu, 2 Juli 2022.

Dirinya menjelaskan bahwa secara teknis persyaratan dapat dilihat di website SMAN 1 Sampit. Nantinya menurut Dharma situs itu akan menyampaikan sejumlah syarat daftar ulang. Seperti diantaranya adalah melampirkan bukti ajuan pendaftaran, fotokopi ijazah atau surat keterangan lulus yang memuat nilai ujian sekolah.

BACA JUGA:   400 Pelajar Semarakkan Pesantren Ramadan di Islamic Center Sampit

“Adapun sejumlah syarat lainnya yaitu fotokopi kartu keluarga atau surat keterangan domisili, mengisi biodata dan surat pernyataan yang disiapkan oleh panitia PPDB atau dapat di unduh di website www.sman1sampit.sch.id serta membayar BPP minimal 4 bulan sebesar Rp150.000,” sebut Dharma.

Daftar ulang itu, Dharma lebih lanjut menjelaskan bahwa pengaturan daftar ulang setiap hari hanya melayani maksimum 125 nomor antrian. Dimana nomor antrian itu dapat diambil di SMAN 1 Sampit Jalan Ahmad Yani mulia pukul 07.00 Pagi.

BACA JUGA:   Hari Ini Kirana III Bawa Ratusan Penumpang Berangkat dari Pelabuhan Sampit menuju Surabaya

“Pelayanan daftar ulang sesuai nomor urut antrian dan setiap yang hadir ke sekolah selalu menjaga protokol kesehatan dan dalam kondisi sehat. Kami harap informasi ini bisa bermanfaat untuk diketahui para peserta didik baru,” demikiannya. (Rakhmadjimmy/beritasampit.co.id).