PPP Kalteng Gelar Workshop Marketing Politik, Bedah Dapil dan Bimtek

M.SLH/BERITA SAMPIT - Ketua DPW PPP Kalteng, H. Awaludin Noor saat foto bersama dengan perwakilan DPP PPP, H. Rusman Ya'kup, Kepala Bappedalitbang Kalteng, H. Kaspinor dan para Ketua DPC PPP di wilayah Kalteng.

PALANGKA RAYA – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalimantan Tengah mengelar Workshop Marketing Politik, Bedah Dapil dan Bimtek Anggota DPRD PPP se-Kalteng di Aula LPPM Palangka Raya, Sabtu 2 Juni 2022.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten/Kota dari PPP se-Kalteng, Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP beserta para Kader dari Partai Persatuan Pembangunan.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PPP Kalteng, H. Awaludin Noor mengungkapkan, bahwa kegiatan Workshop Marketing Politik, Bedah Dapil dan Bimtek Anggota DPRD PPP tersebut dilaksanakan di seluruh Indonesia yang salah satunya Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Rayakan Kemenangan, Tim Paslon Prabowo-Gibran Kabupaten Lamandau Gelar Syukuran 

“Tentu kita berharap posisi Workshop ini dapat di ambil hikmahnya dan tantu kita harus manfaatkan dengan baik, ini benar -benar menjadikan sesuatu kekuatan kita untuk jadi berpikir kedepannya, sehingga PPP dapat barokah untuk kemenangan pada tahun 2024 akan datang,” jelas Awaludin Noor.

Pada kesempatan yang sama, Perwakilan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, H. Rusman Ya’kup mengungkapkan, bahwa Workshop merupakan satu kesatuan yang membawa manfaat kedatangan Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Kalteng di massa yang akan datang.

BACA JUGA:   Bawaslu RI Gelar Konsolidasi Media, Langkah Memperkuat Pemberitaan Hasil Pemilu 2024

“Oleh karena itu, ini bukti bahwa pimpinan pusat sangat serius untuk menghadapi pemilu 2024 ini, untuk itu kami mohon kepada para ketua DPC yang ada di Kalteng untuk segera menfokuskan dalam mengurus berkas-berkas pada pemilu yang akan datang,” tutur H. Rusman Ya’kup. (M.Slh/beritasampit.co.id).