Ketua Panitia Liga ASKAB Bima Zona Selatan Ajak Masyarakat Jaga Keamanan

Ketua Panitia Liga ASKAB PSSI Bima Zona Timur dan Selatan, Syaifudin, S.Sos (tengah baju merah).

BIMA – Ketua Panitia Liga Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) Bima Zona Timur dan Selatan, Syaifudin, S.Sos mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama terlibat dalam menjaga keamanan jalannya pertandingan Liga ASKAB di lapangan Gelombang Desa Rupe, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima.

“Saya mengajak seluruh masyarakat khusus masyarakat Desa Rupe Kecamatan Langgudu untuk sama-sama menjaga keamanan selama liga ini berlangsung,” tuturnya, Minggu 3 Juli 2022 di Lapangan Gelombang Desa Rupe.

Selain itu, Ia juga mengajak seluruh suporter setiap tim sepakbola, pelatih bahkan menejer untuk sama-sama menjaga keamanan, karena menurutnya liga sepakbola ini adalah event bersama yang pertamakali dilaksanakan di Kabupaten Bima.

Apalagi lanjutnya, Liga ASKAB yang digelar di Lapangan Gelombang Desa Rupe melibatkan paling banyak tim dibanding di zona lain, yaitu sebanyak 32 tim sepakbola yang dibagi menjadi 8 grup, artinya gelaran kompetisi ini akan lebih lama.

Diketahui, babak penyisihan kompetisi Liga ASKAB PSSI Bima Zona Timur dan Selatan yang berlangsung di Lapangan Gelombang tersebut sampai hari ini sudah memasuki putaran kedua pada grup C.

Syaifudin yang akrab disapa Argon ini melaporkan sampai saat ini jalannya pertandingan dalam kondisi aman dan terkendali, berkat bantuan dan kerjasama semua pihak yang terlibat.

Dengan demikian, Ia ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Zona Timur dan Selatan, terutama masyarakat Kecamatan Langgudu dan terkhusus kepada tim keamanan pihak kepolisian, Satpol PP dan pihak lainnya.

Kegiatan apel panitia Liga ASKAB Zona Timur dan Selatan yang dipimpin Ketua Panitia Syaifudin, S.Sos.

Sementara itu, kata Argon, bahwa setiap harinya selama pelaksanaan kegiatan panitia rutin gelar apel sebelum dimulai kegiatan, dengan tujuan memberikan wejangan dan arahan kepada panitia untuk lebih semangat dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat yang menyaksikan Liga ASKAB ini.

“Panitia harus lebih semangat menyiapkan dan melaksanakan kegiatan ini, kesuksesan kegiatan ini tentu tergantung dari panitia dan dukungan seluruh masyarakat,” ujarnya. (Han/beritasampit.co.id).