Polres Lamandau Kampanyekan Keselamatan Berlalulintas di Area CFD Bundaran Rusa

IST/BERITA SAMPIT : Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono saat menyerahkan hadiah di acara Road Safety Campaing 

NANGA BULIK – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 Polres Lamandau melakukan kegiatan Road Safety Campaign area Car Free Day (CFD) di Bundaran Rusa, Nanga Bulik, Minggu 3 Juli 2022 pagi.

Dengan diawali senam bersama, Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, terlihat turut membaur di tengah pengunjung untuk CFD.

Setelah senam bersama juga diadakan lomba mewarnai dan menggambar diikut oleh anak-anak, juga pembagian brosur tentang keselamatan berlalulintas, juga Banner dan Pamflet Peraturan Lalu Lintas.

BACA JUGA:   Kisah Penggelapan Uang dan Judi Online Kasir Perusahaan PT Hutanindo Lestari Raya Timber

“Mengusung tema Implementasi Art Policing guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas Dalam Rangka Menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, tujuan diadakan kegiatan ini agar masyarakat mendapatkan sosialisasi peraturan lalu lintas dan mengurangi angka laka lantas dijalan raya,” ucap Kapolres.

Kegiatan Road Safety Campaign di CFD juga melibatkan Kasat Lantas, Kbo Lantas, Kanit Gakkum, Kanit Turjawali, Kanit Kamsel, Anggota Lantas, Dishub, Satpol PP.

BACA JUGA:   Pemkab Bersama Perusahaan Swasta Bahas Perbaikan Sejumlah Ruas Jalan di Lamandau

Sebagai acara puncak Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, membagikan beberapa hadiah mulai dari sembako, alat-alat elektronik dan hadiah utama satu buah kulkas. (Andre/beritasampit.co.id)