Satlantas Polres Sukamara Ajak Komunitas Motor Ikut Kampanye Tertib Berlalu Lintas

Tampil : ENN/BERITA SAMPIT - Anggota Satlantas Polres Sukamara saat tampil keahlian berkendara.

SUKAMARA – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Sukamara melalui Satuan Lalulintas menggelar pembinaan dan penyuluhan dengan menggelar road safety campaign saat car free day di Lapangan Mini Sukamara, Minggu 3 Juli 2022.

Kapolres Sukamara melaui Kasat Lantas Iptu Dwi Agus Yustiaman mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak berbagai komunitas motor untuk ikut berkampanye terkait dengan tertib berlalu lintas.

BACA JUGA:   Diskeptan Sukamara Kembali Gelar Pasar Penyeimbang

“Kami melaksanakan binluh kepada seluruh elemen masyarakat dan beberapa komunitas untuk mengingatkan masyarakat agar tertib berlalu lintas untuk menjaga keselamatan diri dan orang lain ” jelas Kasat Lantas.

Dalam kegiatan road safety campaign tersebut juga digelar digelar senam sehat bersama masyarakat, lomba mewarnai untuk anak-anak tingkat TK dan SD.

“Juga ada penampilan dari personel Satuan lalulintas Polres Sukamara yaitu keahlian dalam mengendarai kendaraan bermotor,” terangnya.

BACA JUGA:   Kasus DBD di Sukamara Meningkat Selama Januari 2024

Meski sempat turun hujan deras pagi hari saat kegiatan senam sehat masih berlangsung, namun tidak menyurutkan antusiasme warga untuk tetap dilokasi hingga acara berakhir pada Minggu Siang. (enn/beritasampit.co.id)