Hari Pertama Bertugas, Kapolres Lamandau Cek Seluruh Ruangan Kantor Polres

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono dan Wakapolres Kompol Novalina Tarihoran saat pengecekan ruang SPKT Polres Lamandau.

NANGA BULIK – Hari pertama kerja, Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono melakukan pengecekan seluruh ruangan Kantor Polres, Senin 4 Juli 2022.

Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Novalina Tarihoran, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, Personel dan ASN Polres Lamandau mengecek seluruh ruangan.

Dia menyampaikan kepada seluruh Personel menjalan tugas sesuai dengan standar prosedur operasional dan terus belajar dengan masalah yang dihadapi masyarakat.

BACA JUGA:   Pj Bupati Lamandau Lakukan Sidak Pasar, Pantau Harga Sembako Jelang Ramadan

“Selalu jaga kesehatan dan kekompakan, Personel Polres Lamandau harus merah putih, boleh kenal dengan siapa saja tapi kita tetap wajib loyal dengan Institusi Polri,” tegasnya.

Kapolres juga mewanti-wanti kepada personelnya agar minimalisir pelanggaran sekecil apapun, karena yang menjatuhkan bukan batu yang besar tetapi justru kerikil kecil yang dapat menggelincirkan.

Pengecekan dilanjutkan ke ruang SPKT (sentra pelayanan Kepolsian Terpadu), di ruang tersebut Kapolres cek sarana prasarana pendukung.

BACA JUGA:   Peduli Sesama, Mahasiswa Politeknik Lamandau Bagikan Paket Sembako ke Yayasan Patmos

Kepada petugas Kapolres berpesan agar memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat dengan humanis.

“Mari kita bersama saling bahu-membahu memajukan Polres Lamandau agar pelayanan yang kita berikan sesuai dengan Harapan masyarakat,” pungkasnya. (Andre/beritasampit.co.id).