Ketua Komisi II Sebut Tiga Pilar Subjek Pembangunan di Murung Raya

LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua Komisi II DPRD Murung Raya, Heriyus SE.

PURUK CAHU- Ketua Komisi II Dewan DPRD Murung Raya Heriyus terus mendorong pemerintah daerah setempat untuk terus mensinergikan tiga pilar sebagai subyek pembangunan antara pemerintah, masyarakat, dan dunia usaha.

“Hal tersebut dianggap penting karena saling membutuhkan, dan jika satu saja tidak sinergi maka pelaksanaan pembangunan di daerah akan sulit tercapai,” Kata Heriyus kepada wartawan, Selasa 5 Juli 2022.

Dibeberkan politisi PDIP itu perlukan banyak dukungan dari seluruh pihak. Tidak terkecuali masyarakat dan dunia usaha, dalam rangka mewujudkan pembangunan di Kabupaten Murung Raya yang lebih baik lagi untuk ke depan.

“Karena tiga pilar pembangunan ini yakni dunia usaha, pemerintah dan masyarakat sebagai subyek dan objek pembangunan di Murung Raya,” ucapnya.

Ia berharap, Murung Raya kedepannya jauh lebih maju daripada yang sekarang. Sebab, dengan adanya kehadiran investor bisa memberikan sumbangsih kepada pemerintah dan masyarakat untuk membantu dan ambil peran dalam pembangunan di Bumi Tanai Malai Tolungi Lingu ini.

“Kami juga mengharapkan dunia usaha dan investor bisa bersinergi dalam membangun Murung Raya kedepannya melalui program CSR. termasuk penataan Kota Puruk Cahu atau yang disebut sebagai Kota Emas, Elok, Mandiri, Aman dan Sejahtera,” pungkasnya. (Lulus/beritasampit.co.id).