Jalin Sinergitas Antar Instansi, Kapolres Lamandau Kunjungi Kejari

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, didampingi Wakapolres Kompol Novalina Tarihoran beserta PJU Polres Lamandau saat mendatangi Kejari Lamandau.

NANGA BULIK – Guna menjalin sinergitas antar instansi, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamandau.

“Tujuan kunjungan ke Kejaksaan Negeri Lamandau ini untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Polres Lamandau dengan Kejaksaan Negeri Lamandau serta koordinasi tentang situasi Kamtibmas,” kata Kapolres, AKBP Bronto Budiyono, Kamis 7 Juli 2022.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono didampingi Wakapolres Kompol Novalina Tarihoran, dan sejumlah pejabat Polres dan diiterima oleh Kajari Lamandau Agus Widodo di ruang kerjanya bersama dengan para Kasi Kejari.

BACA JUGA:   Kisah Penggelapan Uang dan Judi Online Kasir Perusahaan PT Hutanindo Lestari Raya Timber

Selain itu, lanjutnya, tujuannya juga untuk meningkatkan sinergitas antar institusi penegak hukum khususnya penguatan penegakan hukum di wilayah hukum Polres Lamandau, sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Lamandau tetap aman dan kondusif.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Lamandau menyambut baik kunjungan Kapolres beserta rombongan untuk bersilaturahmi dengan jajarannya, sehingga komunikasi yang intens dalam hal penegakan hukum dan Harkamtibmas dapat terjalin dengan baik.

BACA JUGA:   Pasar Murah Langkah Strategis Menekan Inflasi Selama Ramadan dan Idul Fitri

“Tentunya, Kejari Lamandau siap bersinergi dengan Polres Lamandau dalam penguatan penegakan hukum sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Lamandau tetap aman dan kondusif,” tuturnya.

Di akhir kunjungannya, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kajari Lamandau dan jajarannya yang telah menerima dengan baik. Kedepan akan terus melakukan komunikasi serta sama-sama saling memberikan dukungan dalam hal penegakan hukum untuk keadilan masyarakat. (Andre/beritasampit.co.id).