Malam Takbiran, Sejumlah Ruas Jalan di Sampit Macet

ILHAM/BERITA SAMPIT - Personil dsri Satlantas Polres Kotim, saat melakukan pengaturan lalulintas di Jalan Suka Bumi, Kecamatan Baamang, Sabtu 9 Juli 2022.

SAMPIT – Sejumlah ruas jalan di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, mengalami kemacetan di malam takbiran Iduladha 1443 Hijriah.

Kemacetan terparah terjadi sekitar jalan Suka Bumi, akibat banyaknya masyarakat yang menyaksikan pawai obor yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Baamang, Sabtu 9 Juli 2022.

Guna melerai penumpukan kendaraan serta kelancaran arus lalulintas, puluhan personil gabungan dari Polres Kotim diterjunkan pada titik-titik jalan di Kota Sampit.

BACA JUGA:   Istri Bos Dibawa Kabur Karyawan, Terakhir Terlacak di Nur Mentaya

“Kita laksanakan pengamanan pada titik rute jalan yang telah dipetakan. Kita juga memploting personil gabungan di titik-titik ada penggalan jalan seperti persimpangan, ketika dilintasi rombongan takbir berjalan aman, lancar dan tertib,” kata Kapolres Kotim AKBP. Sarpani melalui Kasat Lantas AKP. Salahiddin

Salahiddin juga mengimbau, pada warga masyarakat terutama pengendara agar di malam takbir ini tidak ada konvoi dan balapan di jalan raya. (Cha/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Pasutri Kendarai Sepeda Motor Hantam Belakang Truk hingga Patah Tulang