IRT Diduga Tenggelam di Sungai Mentaya saat Mencuci Pakaian

(Jimmy/BERITA SAMPIT) - Lokasi diduga tenggelamnya IRT di Sampit.

SAMPIT – Seorang ibu rumah tangga (IRT) 43 tahun yang biasa dipanggil Ita diduga tenggelam di sungai Mentaya, tepatnya di Jalan Iskandar Sampit pada sebuah lanting di RT 9, Kecamatan MB Ketapang, Kotawaringin Timur (Kotim).

Menurut warga setempat bernama Iyan, bahwa saat itu Ita bersama sang anak lelakinya yang baru saja lulus sekolah menengas atas melakukan aktifitas seperti biasa yaitu mencuci pakaian dan mandi sekitar pukul 10.30 WIB.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Hadiri Peringatan Hari Pers, Tingkatkan Sinergitas Bersama Media 

Sang anak pulang terlebih dahulu, namun hingga pulul 13.00 WIB sang anak belum melihat ibunya pulang ke rumah.

“Saat ia tiba di lokasi itu, ia sudah tidak melihat lagi sang ibu. Sedangkan di lanting hanya tersisa pakaian yang saat itu dicuci. Namun gayung yang dipakai untuk mandi tidak ditemukan di sekitar lokasi,” kata Iyan, Rabu 13 Juli 202.

BACA JUGA:   Disdik Kotim Keluarkan SE Liburan Sekolah Selama Ramadan 1445 Hijriah

Korban adalah warga penghuni kontrakan di Jalan Rambai Dua Sampit, kebetulan saat itu suami korban tidak berada di rumah. Saat ini petugas kepolisian sudah berada di tempat kejadian. Suami dan anak korban masih histeris.

Dari pantauan pada pukul 14.30 WIB, petugas PMI Kotim sudah berada di lokasi kejadian sembari menunggu petugas dari Basarnas dan pihak rescue lainnya untuk melakukan pencarian.

(rakhmadjimmy/beritasampit.co.id)