MUI Kalteng Ucap Duka Atas Meninggalnya Mantan Kepala Kemenag

IST/BERITA SAMPIT - Sekretaris Umum MUI Kalteng Bulkani, yang juga merupakan Ketua Harian PW Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kalteng.

PALANGKA RAYA – Berbagai lintas sektor agama merasa kehilangan atas musibah yang terjadi kepada Mantan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Kalimantan Tengah (Kalteng), Masrawan dan keluarga, yang diduga mengalami kecelakaan di Desa Sakakajang, Kecamatan Jabiren, Kabupaten Pulang Pisau.

Terkait hal tersebut, Sekretaris Umum (Sekum) MUI Kalteng Bulkani, yang juga merupakan Ketua Harian PW Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kalteng, menyampaikan belasungkawa terkait kejadian tersebut.

“Kami MUI dan DMI Kalteng turut berbelasungkawa atas kejadian tersebut. Kami kenal beliau sebagai orang yang baik, ramah dan mudah bergaul. Kejadian tersebut tentu membuat semua orang yang mengenal beliau sangat merasa kehilangan,” katanya melalui WhatsApp, Minggu 17 Juli 2022.

Perlu diketahui, berdasarkan info yang beredar, Mantan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Kalteng Masrawan rencananya akan dikubur di Kabupaten Pulang Pisau. (Hardi/beritasampit.co.id).