Pembangunan Kota Palangka Raya Tetap Berjalan Meski di Tengah Pandemi

IST/BERITASAMPIT - Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam Upacara Peringatan Hari Jadi Pemerintah Kota Palangka Raya ke-57 dan Hari Jadi Kota Palangka Raya ke-65 Tahun 2022, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo menjadi Inspektur Upacara pada Upacara Peringatan Hari Jadi Pemerintah Kota Palangka Raya ke-57 dan Hari Jadi Kota Palangka Raya ke-65 Tahun 2022, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Palangka Raya, Minggu 17 Juli 2022.

Peringatan Hari Jadi Pemerintah Kota Palangka Raya ke–57 dan Hari Jadi Kota Palangka Raya tahun ini mengusung Tema “Bangkit dan Berakhlak Untuk Mewujudkan Palangka Raya Yang Maju, Rukun dan Sejahtera”.

BACA JUGA:   Cendekiawan Muslim di Kalteng Bangkit, Ini Agenda dalam Waktu Dekat

Dalam kesempatan tersebut, Edy Pratowo menyampaikan ucapan selamat, dan apresiasi serta terima kasih kepada Pemerintah Kota Palangka Raya, dan seluruh masyarakat Kota Palangka Raya karena telah berpartisipasi dalam membangun dan memajukan Kota Palangka Raya yang dicintai ini.

“Seperti kita ketahui bahwa tahun ini, merupakan Tahun keempat dalam pelaksanaan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kota Palangka Raya Tahun 2018-2023 dengan Arah Kebijakan Pembangunan yaitu peningkatan kualitas hidup masyarakat melalui peningkatan kualitas pendidikan, dan kesehatan, untuk terwujudnya masyarakat cerdas,” ucapnya.

BACA JUGA:   Pertamina Berikan BBM Gratis kepada Konsumen di Palangka Raya

Edy Pratowo juga mengatakan, walaupun ditengah pandemi Covid-19 yang melanda secara berkepanjangan, pembangunan yang telah dilaksanakan bersama antara Pemerintah Kota Palangka Raya dan seluruh warga masyarakat Kota Palangka Raya tetap mampu bertahan dan menunjukkan berbagai perubahan. (Hardi/beritasampit.co.id)

(Visited 7 times, 1 visits today)