Prajurit TNI Harus Senantiasa Dekat Dengan Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Dudung Abdurachman

PALANGKA RAYA – Kasad Jendral TNI Dudung mengatakan, seluruh prajurit TNI di Kalimantan Tengah harus bersikap humanis dan mengabdi dengan tulus ikhlas kepada masyarakat, yang ada di wilayah tugasnya masing-masing.

“Prajurit TNI harus senantiasa dekat dengan masyarakat, mengayomi dan melindungi masyarakat merupakan suatu keharusan. Tanpa masyarakat TNI bukan lah siapa-siapa,” ucapnya, saat memberikan pengarahan di Mako Yonif Raider 631/Antang, Minggu 17 Juli 2022.

Jendral TNI Dudung juga berpesan, agar seluruh prajurit TNI di Bumi Tambun Bungai dapat saling memperkuat sinergritas dan kerjasama antara satuan, untuk membantu pemerintah setempat menjalankan program-program pembangunan.

BACA JUGA:   OJK Kalteng Apresiasi Barito Utara Pro Aktif Inisiasi Bentuk TPAKD

“Saya bangga karena saya lihat prajurit di Kalimantan Tengah bersemangat semua. Saya mengharapkan agar kinerja dapat ditingkatkan. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1016 Palangka Raya Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XLII Susan FK saat menghadiri kegiatan tersebut menyampaikan ungkapan terima kasih, atas semangat yang telah diberikan oleh Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

BACA JUGA:   Ketua TP PKK Kalteng Apresiasi Klinik Pratama Kampus IAIN Palangka Raya

“Saya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Jendral TNI Dudung Abdurachman yang telah menyempatkan diri datang menyapa anggota di Kalimantan Tengah. Kehadiran beliau tentunya menjadi semangat bagi kami untuk dapat bekerja lebih baik lagi,” lugasnya. (Hardi/beritasampit.co.id)

(Visited 2 times, 1 visits today)