Gelar Pertemuan Tiga Pilar Partai, Ketua PDIP Kalteng Akui Belum Ada Pembahasan Pilgub

BERSAMA :IM/BERITA SAMPIT - Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah, Arton S. Dohong (tengah) didampingi Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sigit K Yunianto (kedua dari kanan) saat berfoto bersama usai kegiatan.

PALANGKA RAYA – Saat menggelar rapat Tiga Pilar Partai PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), dalam rangka menindaklanjuti hasil Rakernas II. Ketua DPD PDI-P, Arton S. Dohong mengakui pihaknya belum ada membahas siapa bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan pihaknya usung.

“Untuk membicarakan soal siapa calon Gubernur dan Wakil Gubernur belum ada kita bicarakan itu ya, sekarang ini lagi fokus untuk menghadapi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden. Jadi untuk pemilihan Kepala daerah dan wakil Kepala Daerah kita nanti pada tahapan berikutnya ya setelah kita selesai menghadapi dan mensukseskan pemilihan umum legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden,” jelasnya, Minggu 17 Juli 2022 malam di Palangka Raya.

BACA JUGA:   PAUD Memiliki Peran Strategis dalam Pengembangan SDM Indonesia

Berkaitan dengan apa yang ia sampaikan dalam sambutannya sebelum menutup kegiatan rapat tiga pilar partai itu soal jangan sampai ada masalah internal antar semua kader PDIP, menurut pria yang akrab disapa Arton itu. Hal itu merupakan suatu tingkat kewajaran, karena DPP juga selalu mengingatkan pihaknya ada atau tidak ada masalah itu menjadi tugas masing-masing jenjang partai yang biasa paling tidak satu tingkat di atasnya untuk selalu mengingatkan kepada seluruh struktur partai.

“Tujuannya agar selalu menjaga kekompakan, menjaga kebersamaan dalam kita menjalankan tugas-tugas partai ini, tugas-tugas organisasi. Karena itu menjadi modal awal dalam rangka kita untuk berjuang untuk merebut dan meraih cita-cita partai,” kata Arton.

BACA JUGA:   Komisioner Bawaslu Kalteng 2022-2027 Telah Dilantik, Ketua: Sudah Harus Berlari Kencang

Ia juga mengingatkan kepada seluruh kader-kader PDI Perjuangan se-Kalteng agar selalu saling menjaga soliditas, jaga kebersamaan, kekompakan sehingga bisa fokus dalam menghadapi dan menyelesaikan tugas-tugas partai.

“Kenapa demikian, karena sebentar lagi kita akan menghadapi pemilihan umum legislatif dan pemilihan presiden tahun 2024 yang akan datang,” demikiannya. (im/beritasampit.co.id).

(Visited 7 times, 1 visits today)