Turnamen Sepak Bola Agustiar Cup di Stadion Sampuraga Baru Dibuka Besok

Ilustrasi

PANGKALAN BUN – Kunjungilah dan saksikanlah beramai-ramai besok Rabu, 20 Juli 2022, PDI Perjuangan menggelar pembukaan Turnamen Sepak Bola Agustiar Cup di Stadion Sampuraga Baru Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Ketua panitia pelaksana kegiatan Ahmadi Riansyah mengatakan, dalam turnamen tersebut telah tercatat sekitar 32 tim Sepak Bola siap akan berlaga, menggemparkan para pencinta sepak bola di Kabupaten Kobar-Kalteng, karena akan dimeriahkan oleh sejumlah pemain top Nasional.

Menurut mantan Wakil Bupati Kobar ini, pihaknya selalu konsisten menghadirkan laga seru dari sederet kompetisi dan turnamen di Kalimantan Tengah sebut saja “Agustiar Cup”.

“Turnamen kali ini kolaborasi apik yang bakal menghadirkan pemain terkenal dengan gocekannya, tapi semua tergantung kepada Klub-klub yang mau mendatangkan pemain-pemain top, kami tidak membatasi, intinya pihak panitia ingin menyuguhkan turnamen berkelas, untuk menghibur masyarakat,” kata Ahmadi Riansyah, Selasa 19 Juli 2022.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Kobar Anang Dirjo: Bangga Ikut Memeriahkan Pre Event Gubernur Kalteng Cup Road Race

Dijelaskannya, turnamen Agustiar Cup 2022 ini merupakan sebuah turnamen yang melibatkan klub yang ada di Kalimantan Tengah yang akan saling berhadapan dalam satu periode waktu. Dan akan mempertemukan semua peserta.

Lanjut Ahmadi, bahwa masing-masing pertandingan akan berlangsung selama 30 atau 35 menit dengan jeda istirahat selama 15 menit jelang pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:   Kali Pertama Full 4 Jam Lomba Mancing Ikan Patin Batu Belaman Cup Digelar 18 September 2022

“Tak hanya itu, untuk peserta bisa diperkuat pemain top nasional ataupun pemain luar negeri, insyaallah Klub peserta ini memiliki komposisi pemain yang bagus dan selalu bermain dengan fight sehingga seringkali memberikan pressure yang tinggi bagi lawannya,” ujar Ahmadi Riansyah.

Turnamen Agustiar Cup ditutup sekaligus dengan bertepatan ulang tahun Agustiar Sabran, yakni pada tanggal 18 Agustus 2022 nanti. Dimohon do’a restunya, besok Rabu, 20 Juli 2022 pembukaan Turnamen Agustiar Cup dibuka dan berakhir 17 Agustus 2022. (Man/beritasampit.co.id).

(Visited 25 times, 1 visits today)