Wabup Hadiri Pelantikan Pengurus IDI Cabang Sukamara Periode 2022-2025

HADIRI: ENN/BERITA SAMPIT - Wabup Sukamara Ahmadi saat menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Dokter Indonesia cabang Sukamara periode 2022-2025

SUKAMARA – Wakil Bupati Sukamara Ahmadi menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Dokter Indonesia atau IDI cabang Sukamara periode 2022-2025 di Aula Kantor Bupati, Rabu 20 Juli 2022.

Usai menyaksikan Pelantikan, Ahmadi mengatakan bahwa terbentuknya IDI cabang Sukamara yang baru menjadi awal yang baik bagi peningkatan harkat, martabat dan kehormatan profesi kedokteran.

“Selain itu juga untuk menjaga dan mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi kedokteran disertai ketulusan hati dalam bekerja mengabdi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Ahmadi.

BACA JUGA:   Pj Bupati Sukamara Buka Pasar Ramadan 1445 Hijriah 

Dalam kesempatan itu, Ahmadi mengungkapkan jika kasus Covid-19 yang terdata di kabupaten Sukamara telah mengalami penurunan dan animo masyarakat terhadap vaksinasi juga tinggi.

“Saya sangat berharap kita dapat beraktivitas normal,” ucap Ahmadi.

Menurutnya, kondisi tersebut tentu merupakan peran dari dokter, tenaga medis dan paramedis lainnya yang menyebabkan penurunan kasus Covid-19 di Kabupaten Sukamara.

BACA JUGA:   BPKAD Sukamara Minta Aset Dinas yang Rusak untuk Dilelang

“Semoga kita semua tidak lelah dalam memberikan edukasi kepada masyarakat dan tetap dapat memberikan terapi atau pengobatan terbaik bagi masyarakat di Kabupaten tercinta kita,” tukas Ahmadi. (enn/beritasampit.co.id).