Ketua DPRD: Pertandingan Sepak Bola Jadi Ajang Silahturahmi dan Sportivitas

ANNAS/BERITASAMPIT - Ketua DPRD Katingan, Marwan Susanto.

KASONGAN – Ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto, memberikan apresiasi dan perhargaan yang tinggi kepada pemerintah Desa dan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan pertandingan Sepak Bola Piala Bergilir Desa Telangkah Tahun 2022.

“Dengan demikian, harapan saya pertandingan olahraga ini tentunya bisa membangun terjalinnya Tali Silaturahmi antar masyarakat yang ada di desa, maupun klub sepak bola untuk saling menjunjung tinggi sportivitas dari awal kegiatan sampai selesai nantinya berjalan dengan baik,” terang Marwan Susanto, Kamis 21 Juli 2022.

Lanjutnya, setiap pelaksanaan kegiatan olahraga dirinya selalu datang dan hadir untuk memberikan dukungan kepada maayarakat maupun penyelenggaraan kegiatan olahraga. Dikatakan, selama pademi Covid-19 banyak kegiatan masyarakat vakum atau tertunda, dan tahun ini baru bisa dilaksanakan secara bertahap baik itu pemerintah daerah dan masyarakat.

“Alhamdulillah tahun ini sudah bisa dilaksanakan dengan baik. Tentunya kegiatan ini untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga khusus pertandingan sepak bola yang ada di suatu desa,” ucapnya.

(Annas/beritasampit.co.id)