Hut Adhyaksa, Kapolres Beri Kejutan Kajari Lamandau

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono saat memberikan kejutan kepada Kajari Lamandau Agus Widodo di Kantor Kejari Lamandau.

NANGA BULIK – Walau diguyur Hujan di pagi hari, tidak menyurutkan semangat Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono untuk memberikan kejutan dengan mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Lamandau dalam rangka memberikan ucapan HUT Adyaksa ke-62, Jumat 22 Juli 2022 Pagi tadi.

Kedatangan Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono tidak sendiri, dia didampingi bersama Wakapolres Kompol Novalina Tarihoran dan pejabat utama Polres.

Kedatangan Kapolres Lamandau pun disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Lamandau Agus Widodo didampingi oleh Kasi Pidum, Kasi Pidsus, Kasi Intel dan Kasi Datun.

BACA JUGA:   Pj Bupati Lamandau Komitmen Lakukan Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi

Dalam acara kejutan tersebut, Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono menyerahkan tumpeng dan kue ulang tahun, seraya berkata selamat ulang tahun Adhyaksa ke-62 dan semoga semakin jaya dan sukses dalam menjalankan tugas serta semakin dicintai masyarakat dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun oleh Personel Polres Lamandau.

Dengan waktu bersamaan Kajari Lamandau mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kejutan yang dilakukan oleh Kapolres Lamandau beserta anggota.

“Kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk perhatian dan menjalin silahturahmi yang baik antara Kejaksaan Negeri Lamandau dan Polres Lamandau,” kata Kapolres Lamandau.

BACA JUGA:   Kodim 1017/Lamandau Pererat Ikatan Sosial melalui Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

Sementara itu, Kajari Lamandau Agus Widodo juga mengucapkan terima kasih karena dengan sinergitas dan kerjasama yang baik antara Polres Lamandau dan Kejaksaan negeri Lamandau terus terjalin.

Diketahui, dalam ulang tahunnya yang ke 62, Kejaksaan Republik Indonesia mengusung tema “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi” semoga semakin jaya dan sukses dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Andre/beritasampit.co.id).