Kotim Raih Stand Terbaik pada Apkasi Otonomi Expo 2022 di Jakarta

IST/BERITA SAMPIT - Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Kotawaringin Timur Imam Subekti menerima penghargaan stand terbaik pada Apkasi Otonomi Expo 2022 di Jakarta.

SAMPIT – Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) berhasil meraih Stan Terbaik Kategori Inovatif pada penyelenggaraan Apkasi Otonomi Expo 2022 (AOE) di Hall A-B Jakarta Convention Center, Senayan, pada Jumat 22 Juli 2022.

Penghargaan diserahkan oleh Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana selaku Wakil Sekjen 1 Apkasi dan diterima langsung Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten (DPMPTSP) Kotim, Imam Subekti.

BACA JUGA:   Saat Masih Bangun Pondasi Sudah Kami Tegur, Penggugat: Saudara itu Berbohong

Enam kabupaten yang terpilih sebagai stand terbaik kategori inovatif antara lain Kabupaten Tanggerang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kabupaten Kolaka Utara, kabupaten Tuban, Kabupaten Blitar, dan Kabupaten Grobogan

AOE 2022 yang diselenggarakan tanggal 20-22 Juli 2022 ini diikuti 75 Kabupaten se Indonesia. Pada acara pembukaan turut dihadiri Wakil Bupati Kotim Irawati.

Dengan keikutsertaan Kotim pada kegiatan ini diharapkan dapat memperkenalkan berbagai macam potensi investasi dan menarik minat investor untuk berinvestasi di Bumi Habaring Hurung.

BACA JUGA:   Ini Identitas dan Kronologis Laka Adu Banteng Dua Sepeda Motor hingga Korban Meninggal Dunia

Kegiatan AOE 2022 menampilkan berbagai komoditi produk unggulan di masing-masing daerah, meliputi sektor perdagangan, tourism dan investasi. Sebagian besar di ajang ini juga ditampilkan berbagai produk dari UMKM.

(Nardi/beritasampit.co.id)