Wakil Ketua DPRD Polisikan Kadisporbudpar Katingan

KAWIT/BERITA SAMPIT- Wakil Ketua I DPRD Katingan, Nanang Suriansyah.

KASONGAN – Nanang Suriansyah melaporkan Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporbudpar) Kabupaten Katingan Risnaduar ke Polres Katingan.

Hal ini buntu perbuatan tidak menyenangkan yang dirinya terima kemaren siang sekira pukul 13.00 Wib, di sebuah rumah makan.

Dari peristiwa tersebut Nanang Suriansyah yang juga Wakil Ketua DPRD Katingan tersebut menilai sikap Kadisporbudpar memukul meja mengancam dirinya.

“Saya laporkan yang bersangkutan ke polisi lantaran saya merasa terancam, dengan harapan agar kedepan menjadi bahan pembelajaran bagi semua, ” kata Nanang Suriansyah. Sabtu, 23 Juli 2022.

BACA JUGA:   Sarjana Ekonomi Alih Profesi Jadi Bandar Togel, Enam Bulan Jualan Sudah Diciduk Polisi

Dikatakan Nanang, tujuan pembuatan pengaduan ini ke Polres Katingan, sebagai bentuk pembelajaran, sehingga masalah serupa tidak terulang kembali, pasalnya tindakan yang dilakukan oknum pejabat tersebut, selain melecehkan dan mengancam secara pribadi, lembaga DPRD juga ikut terbawa.

“Yang dilecehkan atau diancam, bukan hanya saya secara pribadi tetapi lembaga terhormat DPRD juga kena, karena kapasitas saya selaku Wakil Ketua I DPRD Katingan,” tuturnya.

BACA JUGA:   Dana Desa Diprogramkan dan Dilaporkan untuk Beli Ambulan, Saat Ditelusurinya Ternyata Fiktif

Dalam menyampaikan laporan Nanang Suriansyah didampingi rekannya dua anggota DPRD Katingan yaitu Budi Hermanto dan Muhammad Efendi dan diterima Aipda Teguh Prayitno Kanit I SPKT.

“Benar, baru saja kami membuat laporan atas nama Nanang Suriansyah, dan kami akan proses laporan tersebut,” singkat Aipda Teguh.

(Kawit/Beritasampit.co.id)

(Visited 2 times, 1 visits today)