Dewan Dukung Olahraga Motor Trail Hadaduhup Part II di Barito Utara

IST/BERITA SAMPIT - Para Raider olahraga motor Trail.

MUARA TEWEH- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara Mustafa Joyo Muchtar turut mendukung kegiatan olahraga motor Trail, Hadaduhup Part II yang rencananya digelar September mendatang oleh tim GTT dan Fantazy Trabas Community (FTC).

“Hadaduhup Part II yang dilaksanakan oleh tim GTT dan Fantazy Trabas Community dengan tema Batara Fun Adventure dan Enduro Open diharapkan dapat berjalan lancar, apalagi hadiah nya sangat menarik, agar para rider terus bersemangat dengan hobi nya masing-masing,” ujar Mustafa, Minggu 24 Juli 2022.

Selain itu, panitia pelaksanaan juga menyediakan sistem pendaftaran online melalui situs Www.ridersbesttime.com dimana para peserta dapat dipermudah untuk melakukan pendaftaran secara online.

“Untuk mempermudah pendaftaran disini juga disediakan pendaftaran secara online,” jelas putra kelahiran di Desa Lemo itu.

Sementara, ketua pelaksana Anton Jaya saat didampingi legislator dari partai Gerindra itu mengatakan Hadaduhup Part II akan dikategorikan dengan beberapa kelas.

“Dimana akan di gelar dalam beberapa kelas yaitu Fun Adventure, Enduro Open, Enduro 40+ dan Enduro Eksekutif,” tambah Anton Jaya.

Guna menjaga sportifitas didalam pencatatan waktu, pelaksanaan event nantinya juga akan dilakukan dengan sistem barcode, ditambah banyaknya hadiah yang menarik.

“Event ini juga akan menyediakan hadiah yang cukup menarik, untuk itu kami mengundang para rider dari seluruh Kalimantan agar bisa berpartisipasi meramaikan event yang sudah kami persiapkan jauh-jauh hari ini,” imbuh Anton Jaya.

“Peserta juga nantinya akan disuguhkan jalur yang fun dan extream, sehingga para peserta dipersilahkan memilih jalur sesuai dengan tingkat keahlian masing-masing,” tambah Asun Ketua GTT. (ISK/beritasampit.co.id).