Ketua DPRD Lamandau Minta Penanganan Masalah Anak Jadi Prioritas

ANDRE/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Kabupaten Lamandau Herianto saat kegiatan Hari Anak Nasional di Bundaran Rusa, Kabupaten Lamandau.

NANGA BULIK – Memperingati Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2022, Ketua DPRD Kabupaten Lamandau, Herianto berpesan kepada masyarakat agar seluruh orang tua lebih memahami persoalan anak.

“Tentu secara emosional orang tua harus dekat kepada mereka. Tak hanya di rumah, persoalan anak di sekolah tak bisa hanya diserahkan hanya kepada guru dan pihak sekolah sebisa mungkin harus tetap melibatkan orang tua,” katanya, Minggu 22 Juli 2022.

BACA JUGA:   Herianto Resmi Jabat Ketua DPRD Lamandau melalui PAW

Menurutnya, dengan adanya momentum Hari Anak Nasional ini, anak-anak merupakan generasi dan penerus bangsa yang harus dijaga untuk masa pertumbuhan agar menjadi generasi pemuda yang kreatif dan inovatif.

“Dengan momentum Hari Anak Nasional ini, anak-anak merupakan generasi penerus bangsa, ini merupakan aset kita yang harus kita jaga,” ucapnya.

Saat menyinggung tentang Perkara kasus anak yang terjadi di Lamandau, Herianto menyebutkan menjadi perhatian bersama, untuk itu dia berpesan agar Pemkab Lamandau bisa bersinergi dalam penanganan masalah-masalah itu.

BACA JUGA:   Herianto Resmi Jabat Ketua DPRD Lamandau melalui PAW

“Tentunya turut prihatin, ini nantinya akan harus jadi prioritas. Demi masa depan anak-anak kita, yang nantinya akan menjadi penerus bangsa,” pungkasnya. (Andre/beritasampit.co.id).

(Visited 11 times, 1 visits today)