Penjabat Bupati Kobar Apresiasi Program “SIMPAJAR” BPR Marunting Sejahtera Masuk Sekolah Dasar ke Pelosok Desa

Bupati Kobar Anang Dirjo dan tampak foto staf BPR Marunting Sejahtera dengan penuh talenta/pendekatan saat menjaring anak-anak sekolah dasar.

PANGKALAN BUN – Program tabungan yang dikemas Perusahaan Daerah (Perumda) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Marunting Sejahtera Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), bernama “SIMPAJAR” (Simpanan Masa Depan Pelajar), mendapat apresiasi Penjabat (Pj) Bupati Kobar Anang Dirjo.

“Saya sangat mengapresiasi terhadap kinerja seluruh jajaran BPR Marunting Sejahtera yang saat ini sudah mengembangkan program tabungan Simpanan Masa Depan Pelajar (Simpajar), bagus itu untuk masa depan anak-anak sekolah dan juga program tersebut akan meningkatkan prospek masa depan Bank Marunting Sejahtera,” kata Anang Dirjo saat dikonfirmasi melalui telepon, Senin 26 Juli 2022.

BACA JUGA:   Polisi Berhasil Ungkap Kasus Penipuan Skincare Bodong, Owner CV. Sega Arunika Berkah Kini Dipenjara

Menurut Anang Dirjo, memupuk untuk menabung sejak usia dini dimasa anak-anak pelajar SD, bukan perkara mudah, tentunya harus banyak talenta yang disampaikannya agar anak-anak sekolah berminat untuk menabung.

“Jadi saya sangat mengapresiasi kepada kinerja staf BPR.Marunting Sejahtera, yang saat ini telah berhasil menjaring anak-anak sekolah dasar di pelosok desa dari 43 sekolah dengan jumlah sekitar 6000 pelajar,” ujarnya.

BACA JUGA:   Pasar Ramadan Sudah Mulai Dibangun Menjelang Puasa

Anang Dirjo berharap terus memberikan semangat menabung kepada anak-anak sekolah, agar program ‘SIMPAJAR’ kedepannya bisa terus berkembang, bahkan kalau bisa seluruh sekolah dasar ( SD ) di Kabupaten Kobar menjadi para penabung tetap BPR Marunting Sejahtera, yang satu-satunya aset usaha perbankan milik Pemerintah Daerah. (Man).