Mahasiswa KKN Kebangsaan Siap Bantu Sukseskan Pilkades Sei Jangkit 

IST/BERITA SAMPIT - Kelompok KKN Kebangsaan Bersama PMD Kab. Kapuas Camat Bataguh, Penanggung Jawab Desa Sei Jangkit, Babinsa, Polisi, serta masyarakat

KAPUAS – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan ke-X di Desa Sei Jangkit membantu persiapan pesta demokrasi  yang akan dilaksanakan pada Selasa, 26 Juli 2022. Proses pemilihan akan dilaksanakan di 9 TPS yang sudah dipersiapkan. Hal ini disampaikan Ketua kelompok mahasiswa KKN kebangsaan, Miftah Fauzi Sobar.

Kegiatan persiapan pesta demokrasi tersebut dilakukan mulai pagi hari hingga sore hari. Panitia dengan mahasiswa KKN kebangsaan bekerja sama untuk mensukseskan acara pesta demokrasi yang akan datang dari pendataan hingga penyebaran undangan untuk diketahui para pemilih kapan proses pemilihan akan dilaksanakan.

BACA JUGA:   Program Ekstensifikasi Kementan di Kapuas Sukses hingga Panen Raya

“Kami bersama teman-teman sudah siap untuk berkontribusi secara maksimal mengingat ini adalah agenda desa yang patut untuk mereka bantu, lancarkan dalam proses pelaksanaannya,” terang Miftah Fauzi Sobar, Senin 25 Juli 2022.

“Mahasiswa KKN Kebangsaan diharapkan bisa turut berkontribusi membantu kami di Lapangan karena kami sangat membutuhkan pemikiran dan tenaga dari teman-teman mahasiswa sekalian. Kami juga memberitahukan bahwa kami bukan memanfaatkan begitu saja mahasiswa KKN kebangsaan ini, namun kami berniat memberikan pengalaman juga bekerja sama dengan teman-teman mahasiswa kebangsaan,” sebut salah seorang Penanggung Jawab Desa Sei Jangkit.

BACA JUGA:   Kemendes PDTT Bangun Demplot Peternakan di Desa Rawa Subur, Kapuas

Selain dari Penanggung Jawab Desa, terdapat pula Camat Bataguh yang ikut serta dalam persiapan itu dan berharap mahasiswa bisa bekerja sama dengan baik dengan para panitia sehingga pilkades bisa berjalan lancar sesuai dengan apa yang diinginkan.

(M.Slh)

(Visited 15 times, 1 visits today)