Anang Dirjo Serahkan Dana Pembinaan Kepada Atlet Cabor Berprestasi di Popprov Kalteng

IST/BERITA SAMPIT - Penjabat Bupati Kobar Anang Dirjo secara simbolis menyerahkan bantuan dana pembinaan kepada yang mewakili para Atlet Kobar.

PANGKALAN BUN – Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Anang Dirjo telah menyerahkan dana pembinaan kepada cabang olahraga (cabor) yang berprestasi dalam ajang Pekan Olah Raga Pelajar Provinsi (Popprov) Kalimantan Tengah.

Dana pembinaan ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Anak Dirjo di halaman Kantor Bupati Kobar Rabu, 27 Juli 2022. Dalam arahannya Penjabat Bupati Kobar Anang Dirjo menyampaikan terima kasih atas kerja keras para atlet.

“Terima kasih saya sampaikan kepada para atlet, official, pelatih, manajer, pendamping dan semuanya yang telah mendukung kontingen Kobar,” kata Anang Dirjo.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Kobar: Penyerahan Laporan Keuangan Kepada BPK Berdasarkan PPU Wajib Dilaksanakan Seluruh Pemda

Dia berharap dana pembinaan ini bisa menambah semangat khususnya bagi para atlet agar lebih bersemangat lagi ke depan. Karena kata Anang Dirjo, perjuangan para atlet Kobar tidak berhenti sampai disini. “Saya yakin atlet Kobar bisa lebih bersaing lagi, tidak hanya di skala provinsi namun juga di tingkat nasional,” ujar Anang Dirjo.

Anang Dirjo, atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih atas dukungan banyak pihak, sehingga kedepannya para atlet Kobar bisa meningkatkan prestasinya dalam kancah olah raga.

“Adik-adik kita ini telah mengharumkan nama daerah, ke depan harus kita tingkatkan lagi dukungan kepada mereka, agar semangat olahraga dari Kobar bisa menggema ke seluruh Indonesia,” pungkas Anang Dirjo.

BACA JUGA:   Menjelang Lonjakan Mudik Lebaran 2024, PT. Dharma Lautan Utama Kumai Siapkan 4 Armada Kapal

Prestasi yang telah ditorehkan oleh kontingen Kobar di ajang Popprov Kalteng, yang digelar 27 Juni 2022 di Palangka Raya pada 27 Juni, disumbangkan dengan kerja keras para atlet Kobar, sebanyak 133 kontingen yang terdiri dari 78 atlit, 18 pelatih, 20 official, 6 manajer dan 11 pendamping mengikuti perhelatan Popprov. Ada 10 cabor yang diikuti dari 13 cabor yang dilombakan dan kontingen Kobar berhasil meraih peringkat ke-2. (Man).