Perlu Komitmen Kuat Untuk Membawa Murung Raya Maju Di Segala Sektor

LULUS/BERITA SAMPIT- Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin, SHI.,MH dan Istri Dina Maulidah

PURUK CAHU- Wakil Ketua II DPRD Murung Raya Rahmanto Muhidin,SHI.,MH nyatakan untuk berkomitmen kuat untuk membawa Kabupaten Murung Raya (Mura.red) menjadi daerah yang berkembang dan maju di segala sektor.

Dikatakan Rahmanto, barometer dari Kabupaten Murung Raya yaitu MURA EMAS 2030 (Murung Raya yang Elok MAndiri Aman dan Sejahtera) merupakan pondasi awal yang di bangun oleh para tokoh pendiri dan pembangun awal kabupaten yang dimekarkan sejak tahun 2003 silam.

“Dan sekaligus sebagai tongkat estafet yang wajib di genggam serta
Dia menjelaskan, bahwa sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tugas dan fungsi DPRD adalah Anggaran, Pengawasan dan Legislasi.

BACA JUGA:   Dewan Minta Seluruh Puskesmas Tingkatkan Pelayanan

“Ke tiga fungsi ini, kami manfaatkan sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Murung Raya, untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi, mempercepat proses pembangunan, pendidikan, sumberdaya masyarakat kita dan yang lainnya,” Jelas wakil rakyat dari dapil II itu.

Tak hanya itu, sambung Rahmanto, DPRD akan berada di depan untuk memastikan bahwa apa yang tercantum dan tertuang dalam Perda RPJMD ini bisa terlaksana dan terealisasi dari tahun 2018 hingga tahun 2023 yang akan datang.

BACA JUGA:   Rutin Gelar Pengajian, Rahmanto Sebut Sebagai Pererat Silaturahmi

“Sehingga, dengan dapat di pastikannya Perda RPJMD ini terlaksana dengan baik selama lima tahun, barometernya dapat dilihat langsung dari kondisi kehidupan masyarakat Murung Raya secara umum,”pungkasnya.

(lulus)

(Visited 8 times, 1 visits today)