UPR Apresiasi Pojok Satistik BPS

Hardi/BERITA SAMPIT - Wakil Rektor 3 bidang hukum organisasi Sumber Daya Manusia (SDM) dan kemahasiswaan Prof. Dr. Suandi Sidauruk, M.Pd

PALANGKA RAYA – Wakil Rektor 3 bidang hukum organisasi Sumber Daya Manusia (SDM) dan kemahasiswaan Prof. Dr. Suandi Sidauruk, M.Pd memberikan apresiasi kepada Badan Pusat Statistik (BPS) yang telah menginisiasi kegiatan Pojok Statistik.

Menurutnya, Pojok Statistik dapat bermanfaat bagi mahasiswa untuk mendapatkan pengetahuan baru yang belum tentu di dapatkan mahasiswa dalam kegiatan belajar mengajar di kampus. Disamping itu adanya pakar-pakar statistik sangat membantu karena yang disajikan merupakan data yang valid.

“Dengan adanya Kerjasama yang telah terjalin antara BPS dan UPR, kami juga mengharapkan perguruan tinggi lain yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah yang khususnya di Palangka Raya dapat menjalin Kerjasama yang serupa dengan BPS,” ucapnya saat berada di Gedung PPIIG Universitas Palangka Raya, dalam rangka Kuliah Umum dan launching Pojok Statistik Universitas Palangka Raya, Rabu 27 Juli 2022.

(hardi)