Oknum Guru Honorer Diduga Lakukan Tindak Kekerasan Terhadap Murid

ilustrasi

BUNTOK – Seorang oknum guru honorer di salah satu Madrasah Ibtidaiyah yang berada di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) diduga telah melakukan tindak kekerasan terhadap murid.

Orang tua siswa NH (47) mengatakan, anaknya pulang ke rumah sembari menangis dan menceritakan telah di pukul oknum guru honorer di tempat ia sekolah.

“Oknum guru honorer tersebut memukul tepat di bagian bokong dengan menggunakan gagang  sapu dan menimbulkan memar sehingga membuat anak saya merasa trauma untuk bersekolah,” katanya kepada sejumlah awak media, Kamis 28 Juli 2022.

BACA JUGA:   Kecelakaan Maut di Desa Bipak Kali, Dua Pengendara Motor Tewas

NH menceritakan, bahwa anaknya melerai dua orang siswa atau temannya yang sedang berkelahi, akan tetapi oleh oknum guru tersebut juga memukul anaknya.

“Selain anak saya, juga ada tiga siswa yang lainnya juga dipukul oleh oknum guru honorer tersebut. Sebagai orang tua, saya sangat menyayangkan sekali kejadian itu. Sejogyanya jangan sampai melakukan pemukulan. Kalau si anak memang tidak bisa ditegur suruh pulang jangan sampai memukul,” kata NH.

BACA JUGA:   Tim Eddy Raya Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati Barsel ke Partai Demokrat dan Perindo

“Atas kejadian ini saya sudah berkoordinasi dengan pihak sekolah dalam hal ini Kepala Sekolah untuk bisa menindaklanjutinya dan direncakanan esok hari Jumat 29 Juli 2022 akan dilakukan mediasi, antara orang tua siswa yang dalam hal ini sebagai korban dengan pihak sekolah,” pungkas NH.

(ded)